My Blog List

Modifikasi Kamer Kost

Sebagai seorang mahasiwa, terutama mahasiswa perantau, kreatifitas adalah segalanya. Lebih tepatnya kreatifitas untuk menangani keterbatasan yang ada harus dimiliki oleh manusia tipe ini.

Dan gw, sialnya masuk ke dalam salah satu bagian diantaranya.

Salah satu masalah yang dihadapi oleh manusia tipe ini adalah bagaimana menata kamar.

Kamar Idaman

Kali ini, gw pengen banget ngasih tau gimana cara gw menangani "kesempitan" kamer kost gw yang cuma 2x3 m sehingga semua barang kebutuhan gw bisa masuk ke dalamnya.

Standar Kamar Kost [Koreksinya : bantalnya cuma sebiji, plus guling]

Namun karena kondisi kamer gw lagi ancur berantakan, maklum males sibuk, maka gw kasih gambaran nya aja deh..











Silahkan dibayangkan, bagaimana kondisi kamer gw, ga jauh beda kayak gitu kok. Cuma bedanya, kalo itu rapih, enak dilihat, kalo kamer gw, Top Secret Area :D

Contoh kecil modifikasi kamer gw : Kasur gw springbed "abal2" tanpa dipan [alas kasur]. Saat gw dalam kondisi beraktivitas [nggak tidur], gw berdiriin kasurnya. Kalo mau tidur, baru gw rebahin kausrnya --> harusnya seh ga dipublish juga yak ==a

Gimana dengan kamar kalian?

Oh y, baca juga postingan tentang kamer kost gw sebelumnya di http://antisimpel.blogspot.com/2010/04/open-kost.html

17 comments:

  1. Sayangnya bukan kamer kost saya kang :D

    ReplyDelete
  2. kamar kos, kadang terabaikan, kadang pas mau meninggalkannya pengennya meratiin terus.

    aku juga mau pindahan nie, terharu juga liat kamar kos yg lama..:)

    ReplyDelete
  3. hhhahaha...
    klo kamar kos gw, jauh dari semua yang di atas...wwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. @ Tukang Colong, ane seh males gan pindah2nya, kebanyakan barangnya :D
    @ Willyafurqan, kamar kost gw juga jaoh. banget.

    ReplyDelete
  5. gimanapun juga, itu habitat lu disini boz...

    ReplyDelete
  6. sekedar berbagi, gw selalu berkhayal sebelum tidur malem. Berkhayal apaan coba? gw berkhayal gimana kalo gw besok pagi nggak bisa bangun. Pasalnya dinding kamar gw dah retak. Dan parahnya itu dinding yang langsung membatasi dengan tanah. So, kalo sampe tu retakan jebol, habislah gw...

    sampe sekarang gw belum berminat mindahin tempat tidur gw yang mepet di samping dinding retak itu... biar jadi sensasi sebelum tidur. Biar rajin doa sebelum tidur.. hehe

    ReplyDelete
  7. Sekedar saran gan, bagian yang retaknya silahkan dikasih lem perekat :)

    ReplyDelete
  8. pengen juga punya kamar kyk gitu...
    tapi hanya impian...
    ntar deh kalo udah punya rumah sendiri...
    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  9. mantaps...
    tapi kamarku gak segitu gedenya...hihiih

    salam kenal... :-)

    ReplyDelete
  10. @ Incekrajo, Kalo udah punya posting di blog situ kang :D
    @ Betea2005, Kamer ane juga ga sebegitu gedenya, itu kan cuma gambaran [aslinya seh ga mau ketahuan ancur kamernya] :D

    ReplyDelete
  11. Sayangnya bukan kamer saya mba ==a

    ReplyDelete
  12. ga usah kamar kost..kamar gue juga ga gede kok...ga pake ranjang..cuma kasur yang tergeletak di atas karpet di lantai...ga ada lemari..cuma besi gantungan yang biasanya ditarokh di dalam wardrobe..yang gue beli di salah satu toko perkakas terkenal ituh...

    tapi nata2 kamar itu menyenangkan, dengan catetan kalo lagi ga males...sayangnya kebanyakan malesnya...

    eh salam kenal yaaa...

    ReplyDelete
  13. kamr gue berantakan...kapan ya punya kamra kayk gitu...

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.