My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Sketchy Ice Creams

Simpel Post lagi ah..

Neh sambil blogwalking, eh nemu ginian, mantep gan :)

Kayaknya seh ceritanya sekeluarga gitu, cuma si Ibu dateng telat karena beli es krim dulu. Nah, tinggal si Ayah deh yang nemenin kedua anak nya dulu :)


Sekarang pertanyaannya, bagaimanakah kelanjutan nasib ketiga es krim yang udah di beli si Ibu tadi? :)

4 comments:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.