My Blog List

Kebiri : Sebuah Kisah Nyata


Melanjutkan postingan kemarin,

Menikmati kamer kost yang kini rapih dan wangi dengan serius maen CounterStrike, gw dikejutkan dengan suara cewe yang tiba2 mendatangi rumah ibu kost gw.

Dengan suara memelas dan nafas menggebu memohon agar diberi izin bersembunyi dirumah ibu kost, otomatis sisi “SuperHero” gw bangkit. Ini pasti ada apa2nya, pikir gw dalem hati. Terbayang dalam bayangan gw ini cewe pasti dikejar2 cowo manja nakal, ato anjing rabies. Langsung gw bertindak, ke kamer mandi, buang aer :D

Catatan, walopun dari tadi gw bilang “Si-cewe-yang-tereak-tereak” tu adalah cewe, gw sendiri belom ngeliat dengan mata gw sendiri. Tapi dari suaranya udah jelas terdengar suara cewe.

Di dalam rumah, ibu kost dan anaknya menanyakan ada apakah gerangan. Dan dijawab dengan suara ketakutan. “Itu bu, tadi lari2 trus loncat2.”, katanya.

Deg. Ok, yang ada didalam pikiran gw kini membayangkan ada setan nganggur yang nakut2in orang siang bolong. Trus langsung do’a deh, supaya setannya nggak iseng masuk game CounterStrike yang lagi gw maenin, kan ga lucu ada musuh yang ga bisa ditembak :D

Trus tuh cewe keluar pake acara nunjuk2 rumah sebelah kost-an gw. “Tadi sih saya liat dia loncat ke arah situ bu.”, kata dia tetap dengan mimik muka serius. Tapi beda ma mukanya yang serius, langkahnya malah mendekati rumah ntu.

Ya gw cengok lah.

Wah, itu bu, diatas genteng!”, kata dia sambil nunjuk2 atas genteng kost gw. Ibu kost ma anaknya langsung ngeliat, kemana arah si bocah sarap ngeliat. Trus keduanya serentak mangap.

Gw nangis darah T.T

Meng.. meng.. sini sayank.. jangan loncat2 mulu..”, mukanya langsung berubah ekspresi. Trus dari atas kedengeran suara lagi, “Meong.. meong..”, tapi suaranya agak berat kek gitu.

Sial, kalo target mouse CounterStrike bisa keluar dari layar, gw arahin tuh ke si bocah edan, udah bikin geger aja.

Itu kucing temen saya bu, udah seminggu dititipin, eh tadi mau diambil malah kabur.”, curhatnya. Ibu kost ma anaknya udah kagak peduli.

Trus anak ibu kost nanyain tuh, “De, kucingnya cewe ya..”. Mungkin niatnya mau meredam suasana yang udah “Panas”.

Si bocah geleng2 pala, “Ga pak, dia jantan. Cuma kemarin baru saya kebiri.”. Mukanya polos banget, sumpah.

Anak ibu kost langsung masuk rumah, takut dikebiri juga. Gw pura2 ga denger T.T

Dalem hati gw, pantes aja tuh kucing kabur2. Orang dikebiri, siapa yang ga shock! Dengarkan kata hati kucing itu bocah!! :orasi mode:

NB : Salah satu isu yang gw tahu, sebagian besar kucing di sekitar IPB yang jantan udah ter-kebiri. Anak Kedokteran Hewan bertanggung jawab akan hal ini. Oh ya, cewe tadi untungnya ga cakep2 amat :D

7 comments:

  1. ngeri euy.. main kebiri aje nih... :D

    ReplyDelete
  2. Wakakakakakakak.......awas sob.....jangan maju bak super hero lho....salah2 ente bisa dikebiri pula ha ha ha ha

    cerita bagus.

    salam

    ReplyDelete
  3. Ha, ha, untung saya ga asal maju, liat2 kondisi dulu :D

    ReplyDelete
  4. Bro.. kalo cw nya cakep beneran, emang lu mau tolongin? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Y kagak juga seh, cuma kan kek serem aja, cakep2 tapi thiller gitu :D

    ReplyDelete
  6. he3..
    ceritanya lucu..

    seingat saya, dulu pernah ada teman dari kedokteran hewan yang cerita, kalo kucing itu dikebiri, selain untuk mengendalikan populasi kucing, juga biar lebih gemuk dan rambutnya lebih indah..

    Soal benar atau tidaknya, silahkan konsultasikan dengan drh terdekat.. he3.. :D

    ReplyDelete
  7. huaaaa....
    ada" sadja... tp lucu lucu lucu... :D
    =))

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.