My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Remember Me, Please

Remember me, please

That's not a perfect word I think
Especially, when you wanna goin' far enough
Again.


It just three years, you say

Good damnit!


Three years isn't a "just", girl
3 years means 36 months
3 years means 1080 days
3 years means 25920 hours
3 years means 1555200 minutes
3 years means 93312000 seconds

And 32400 seconds you have goin' from me, for now
It still 93279600 seconds for me to find you
Again.

For 93279600 seconds no one will
Mad cause I wake up too late
Angry cause no message from me in a while
Laugh when I got trouble

Fuck dammit!



Monday. 16.43. WIB. 20. Dec. 2010.

20 comments:

  1. oalah, ada yang gy putus,, puiti sekali, sabar ya mif, smoga jodohmu cepet ketemu, bukan pacar doank,, hehe..

    ReplyDelete
  2. Well, you have remembered her but hadn't she?

    Sabar aja, tak ada kata yang lebih banyak lagi ...

    ReplyDelete
  3. Errrr... udah tiga tahun pacaran?
    Lama juga yah...
    Banyak banget perngorbanan yang udah dilakukan selama ini, percuma jadinya.... :(

    ReplyDelete
  4. bukan jodoh kali bang

    cari yang laen!!

    ReplyDelete
  5. ow ow ow
    tenang kan ada blogorwati :D

    ReplyDelete
  6. oh yeah! its just suck, man! kinda fuck when this god damn it shit fucked up and get bloody hell!

    buahahaha, nggomong opo to koe, pak? ga ngerti saya... :p

    ReplyDelete
  7. :)
    ini puisi anak fisika ya? hahay.. gaya bahasanya khas banget... ^^
    tenang aja sob... nggak akan kemana kok ^^

    ReplyDelete
  8. tidak mengapa, kegagalan kali ini bisa diperbaiki di masa yg akan datang, yang penting jgn menyerah.

    dan yg pasti, apa yg kita anggap baik menurut kita, belum tentu baik dalam pilihan Tuhan. karena itu, positif thinking sj.

    ReplyDelete
  9. @ Vandy, nggak nyambung deh -,-
    @ Ajeng, I hope she'll
    @ Asop, nggak nyambung juga -,-
    @ Helgaindra, nggak nyambung lagi --"
    @ cucuharis, makin nggak nyambung --"
    @ Reborn, jujur ga nyambung --"
    @ Arif, thanks sob.
    @ Marthaandival, woalah, ini malah kemana.

    kesimpulannya kayaknya jangan sering2 deh bikin postingan English gini, ga mampu nyampein makna hati -,-

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkwk... habisnya penuh artikulasi .... bingung hahahaha

    ReplyDelete
  11. lebih tepatnya english nya yang kagak bener :p

    ReplyDelete
  12. Mampu kog, cuman kadang pemahaman pembacanya aja yang kurang.

    Jago juga ya, bikin postingan English :p

    ReplyDelete
  13. hmm
    karena banyak yang gak nyambung
    coba sabar, tarik napas dalam", keluarkan lewat mulut. Sabar adalah obat segala amarah....

    ReplyDelete
  14. uuu... baca kalimat pertama (pertamax gan!) bikin kepala nyut-nyutan...

    ReplyDelete
  15. btw, you're good at counting. ehehehehe!
    sudahlah yang berlalu biar berlalu...
    kata pepatah, dunia itu tak sekecil daun kelor, itu artinya, pepatah itu pasti pernah liat daun kelor dan sekaligus menjelajahi dunia.
    :D

    Salam kenal
    -putri-

    ReplyDelete
  16. bener tuh bang, tepatnya ga ngerti english hahahaha (memang ga ngerti beneran mau gimana coba)

    ReplyDelete
  17. @ Deadyrizky, bentar, sebelum tarik napas gw ambil golok dulu
    @ Apokpak, sebegitunya yak --"
    @ Putriastiti, setidaknya ada yg muji :p
    @ Marthaandival, oke deh -,-

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.