My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Ngomong Ama Tangan

Wuih, blog gw karatan :p

Kemane aje lu?


Mangap2, ini lagi sibuk berbenah.

Apa yang dibenahin cuk?

Mau pindah domain.

Pindah domain mulu, kapan konsen nge-blog nya woy kalo pindah2 domain mulu.

Lho, ini kan blog gw, suka2 gw donk :p

Trus lu anggep ape para pembaca lu?

Iya juga yak. Hmmmmmmmmmm.

Mikir lu?

Kagak.

Nah lho??

Lagi mikirin nama domain baru ntar.

nhf576$%^jhg45*)(

13 comments:

  1. Hoho... mau pindah domain nih?
    Rencananya mo pake nama domain apa?
    jadi kepengen juga... :D

    ReplyDelete
  2. Klo antisimpel udah melekat di miftah, kenapa mesti pusing ganti nama sob?

    Btw, pa kabar nih? :)

    ReplyDelete
  3. yah, ganti,, (tapi nungguin juga ney)

    ReplyDelete
  4. ayo semangat2
    tangannya biar tepuk tangan :D

    ReplyDelete
  5. tangan yang satunya masih malu2 kucing kang :p

    ReplyDelete
  6. mau ngungsi juga nih kayakna, :D hem.....,akhir2 ni kok banyak temen2 yang mau pindahan rumah gitu ya,

    ReplyDelete
  7. yg jelas cari yg murah, om...hehehe,

    ReplyDelete
  8. Yang mau pindah, jangan lupain para pembaca nya yak :)

    ReplyDelete
  9. jika pindha ajak-ajak saya ya hehehehe

    ReplyDelete
  10. wah, gambarnya Sanji si alis plintir...

    ganti ke wordpress aja gan, biar ntar avatar saya bisa muncul :D

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.