My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Gw Penyebab Timnas Indonesia Kalah

Perhatian bagi anda yang merasa dirugikan dengan kekalahan Indonesia dari Malaysia dalam Final AFF 2010 putaran pertama, baik itu kekalahan batin karena merasa harga diri bangsa dijatuhkan [terlepas dari pengaruh laser], maupun kekalahan materi akibat kalah taruhan.


Serius. Mungkin diantara kalian ada yang bertaruh secara online dengan masyarakat Malaysia, pake Paypal mungkin :p

Gw dengan hormat meminta maaf. Kekalahan tersebut [mungkin] dikarenakan gw.

Yak, karena gw.

Bagi yang ngikutin timeline gw baik di Facebook dan di twitter [@miftahgeek], mungkin sudah tahu apa maksud gw.


Pas pertandingan dimulai, gw masih di kamar, membusuk dimakan libur yang kelamaan. Ketika pertandingan berlangsung setengahnya, perut gw meminta jatah makan. Oke gw turutin. Tapi gw pengennya seh makan di tempat yang ada tipi nya giti, biar sekalian liat pertandingannya [soalnya ibu kost di sebelah kayaknya asyik banget nontonnya].

Sesampainya di warteg yang gw tuju, ngeliat kondisi warteg yang saat itu penuh sesak [nobar pastinya], gw ikutan nonton dari luar.

Eh, sekalinya nonton, sebuah bola berhasil digawangkan. Gw spontan teriak girang, karena dikira yang berkostum biru adalah pemain Indonesia [ada merah-putih dilengannya seh]. Orang2 se-warteg pada ngeliatin gw. Ternyata Indonesia yang kebobolan. Bego. Gw yang bego, bukan Timnas.

Dan seperti yang terjadi, 3 gol berturut2 di eksekusi Malaysia di gawang Indonesia. Kayaknya ga ada 20 menit kan ketiga gol tersebut digawangkan.

Abiz gol ketiga digawangkan, gw langsung di sms cewek gw yang baca status gw, dan menta gw cabut dari sono [maksudnya ga usah nonton]. Y dah gw cabut. Persis beberapa menit setelah gol ketiga digawangkan.


Gw nyari makan ditempat yang ga ada tipi deh jadinya. Sepanjang jalan, gw buang muka kalo ada toko yang lagi ngadain nobar bareng di depan tokonya. Masalahnya sepanjang jalan banyak banget yang ngadain nobar dadakan gitu.

Dan seperti yang terjadi lagi, nggak ada gol lagi yang digawangkan Tim Malaysia.

Damn It!

Sekali lagi, maaf buat masyarakat Indonesia yang udah ngerasa bete karena perbuatan gw. Gw janji ga akan keluar dari kamer pas pertandingan laga kedua di GBK besok -,-

15 comments:

  1. ga cukup cuma dengan keluar kamar! beliin gue makanan juga harusnya. gue juga laper nih... :p

    ReplyDelete
  2. lu gak salah mif..
    yang salah Gayus.... hehe

    ReplyDelete
  3. @ Reborn, sory ye, gw kagak ada hubungannya ma kondisi perut situ :p
    @ Kartunmania, bisa nya kang? :D

    ReplyDelete
  4. Bener kan apa kate ane, Indonesia bakal kalah...
    #Diarakkelilingkampung

    ReplyDelete
  5. Gak ampe segitunya kali...
    :P
    menang kalah udh resiko dlm pertandingan.

    justru kalo yg kalah trs menerimanya dgn lapang dada, itulah jiwa sang pemenang.
    tp kalo kalah trs gak menerimanya dgn lapang dada, itu namanya jiwa pecundang.

    ReplyDelete
  6. Jaki loe penyebabnya
    Huh dasar hahahaha

    ReplyDelete
  7. sama deh ma saya,, kalo nonton semua pertandingan final (olahraga)

    tapi kemairn ga nonton tetap kalah kok =)) =))

    ReplyDelete
  8. Kayaknya lu nggak boleh nonton bola dulu nih.
    hehe XD

    ReplyDelete
  9. di gor uny kemaren juga ada yang kayak gitu bang mif, eh tau2 dipukuli rame-rame =,=)

    ReplyDelete
  10. Wah semua juga salah saya. Setiap saya nonton Timnas tidak pernah membobol gawang. Eh setelah saya bosan, malah gol. Harusnya saya tidak nonton dari awal T_T

    Btw, saya ikuti yang Twitter-nya :) Salam kenal!

    ReplyDelete
  11. @ Marthaandival, tos dulu ah :D
    @ Iam, ane kagak nonton lho yang kemaren :p
    @ Helga, -,-
    @ Meganingtyas, yang komeng disini nggak pada berniat mukulin gw kan --"
    @ Deny, Ini kebalikannya -,-

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.