My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

UTS : Jalan Menuju Pesta Blogger ??

Apa yang ada dalam pikiran anda ketika melihat gambar kayak gini?

Klik pada gambar untuk memperbesar gambar
Lebih jelasnya begini tampilkan fokus nya,


Jadwal UTS gw!

Anjrit!

Belom juga sempet buka buku, perasaan cepet banget seh tiba2 udah mau uts aja. Perasaan baru berapa bulan masuk semester baru [emangnya selangnya mau berapa taon?] T.T

Okeh, ini saatnya mempersiapkan diri dengan :
  • Mencuci Baju : Menghindari adanya tugas menumpuk saat masa ujian berlangsung
  • Mengisi Pulsa Modem : Jangan sampai ada masalah di atas masalah
  • Mengumpulkan Copyan Film2 Terbaru : Mengatasi stuck setelah ujian
  • Mengisi Pulsa Hape : Kewajiban sebagai seorang pacar tidak boleh ditinggalkan
  • Menjemur Kasur : Mempersiapkan istirahat yang nyaman
  • Silaturrahmi : Barangkali ada makanan yang bisa disita dari kost temen
  • dll
Gimana dengan Belajar? Tenang, tawakkal jawabannya xp

Btw kabar baiknya, karena adanya masa ujian ini, maka hari sabtu kemungkinan besar akan kosong [terlihat jelas dari tidak adanya jadwal dihari sabtu], asal asisten praktikum kagak rewel dengan memaksakan adanya praktikum di sela - sela ujian [gw sumpain tuh asprak tewas kebanyakan ngerjain tugas!].

N tu artinya tahun ini gw bisa ikutan Pesta Blogger! *koprol serong kanan

Akhirnya, dimana udah 2tahun terlewat begitu saja gara2 tiap hari sabtu penuh dengan kuliah dan praktikum, sedangkan Pesta Blogger senantiasa dilangsungkan pada hari Sabtu.. --a

Mudah2an kali ini rejeki gw y Allah :)

15 comments:

  1. Wah, seru banget nih hari-harimu, Mif.

    ReplyDelete
  2. rutinitas yang 'menyenangkan' tampaknya :D

    ReplyDelete
  3. InsyAllah semuanya bakal terlewati kang, dengan indah ala saya, meski akhirnya ga tau gimana hasilnya xp

    ReplyDelete
  4. kuliahnya fisika semua... sadis gan.

    ReplyDelete
  5. kalo uts nya esai sih tinggal ngecap2 aja deh :D

    ReplyDelete
  6. males banget ujiannya fisika..:D

    ReplyDelete
  7. BELAJAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    ReplyDelete
  8. Woo, mau gimana lagi, orang gw terdampar nya di jurusan fisika. masa ujiannya sosiologi xp

    ReplyDelete
  9. Kunjungan Pertama:

    salam kenal yach :D

    ReplyDelete
  10. Kocak..baca postinganmu yang ini mas..ehehe (skrg kn dah ketahuan jenis kelaminnyo..piss ^^)

    Jadwalmu lucu deh..mpe njemur kasur sgala ..

    ReplyDelete
  11. hihihi... khas mahasiswa... kangen masa2 itu... tapi tetep nggak kangen sih kalo sama ujiannya mah... hahahaha...

    ReplyDelete
  12. sampai jumpa di pestablogger

    good luck buat utsnya gan

    ReplyDelete
  13. @ Ajeng, njemur kasur lucu? --a
    @ MissJutek, kangen nobar nya mba? xp
    @ Helgaindra, hope we'll be there :)

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.