My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Happy Anniversary 65 Indonesia T.T

Simpel post ah, buat ngembaliin semangat nge-blog gara2 keasyikan maen game pokemon online di pokemonindigo.com :D yang mau nemenin boleh add akun gw [miftahgeek], ntar kita duel pokemon deh :D

Aerodactyl, salah satu pokemon gw :)

Bertepatan dengan HUT RI ke-65, bersama Google gw mengucapkan

Happy Anniversary Indonesia :)


Jangan kejauhan dulu mikirnya, ane belom ada hubungan lebih lanjut dengan Google kok, selain ane sebagai pengguna setia layanan gratis nya :D

Oh y, biar ne postingan kagak kosong2 amat ane tambahin ama komik yang gw post beberapa hari lalu di side blog ane, miftaha08.student.ipb.ac.id , monggo kalo mau berkunjung.


Seperti yang telah gw bilang diatas, gw lagi stuck nge-blog. Makanya ada postingan yang harusnya ada malah ngga ada [tanggal 15 kemaren]. Tolong bantu gw ngembaliin semangat gw :)

@last, gw lagi keasyikan cuap2 di twitter, yang mau adu bacot ama gw, bisa follow gw di @miftahgeek

See u at next post :) >> bener kagak neh Engslihnya T.T

5 comments:

  1. Makan angin?? wuakakakakaka.... betul..betul..betul kang... Perayaan kali ini sepiiii, gak ada makan nasi kuning + lomba makan sate... :)

    ReplyDelete
  2. beuh, lomba makan sate, ekslusif banget kang :D

    ReplyDelete
  3. dari dulu ya gak pernah ada lomba makan sate kang.. *ngarep.com* hahaha...

    ReplyDelete
  4. kmrn ane lomba makan kerupuk eh nyangkut di gigi ga bisa digigit wkwkwkw...

    ReplyDelete
  5. okeh, ini baru aneh, krupuk nyangkut di gigi? --"

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.