My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Si LongCat : Junk Model Baru

Bagi agan2 kaskuser sejati atopun yang lagi berupaya jadi kaskuser sejati [maksa mode] pasti aneh kalo nggak tahu istilah "Pertamax" ala kaskuser.


Yap, istilah yang intinya mengklaim posisi pertama reply terhadap suatu thread, sempat menjadi istilah yang amat populer, yang bahkan menyebar ke area social networking di luar kaskus, bahkan masuk ke dunia blogging.

Hingga kemudian mimin dan momod yang berkuasa [administrator kaskus] menghimbau untuk tidak lagi nge-junk dengan istilah pertamax kayak gitu. Istilah pertamax dimasukkan ke dalam garis "Junk" bukan tanpa alasan, alasan yang jelas ada karena justru akhirnya kebanyakan kaskuser kemudian lebih memilih untuk berebut "posisi sakral" ini daripada meninggalkan komentar yang berarti pada suatu thread.

Namun apa yang terjadi ??

banyak banget istilah baru bermunculan, kayak pertamat, pej wan, dll yang sebenernya intinya sama aja :hammer

kalo gambar ne, agan yang doyan becanda, ngomong doank ngga nge-junk, padahal ngejunk juga :D


berlagak nggak nge-junk, tulisan dalam spoilernya ntu "we are not a junker" pake font putih

N junk yang paling baru di Kaskus baru2 ini adalah istilah LongCat. Junk model ini adalah Junk paling sadis bagi para agan2 yang nggak sabaran, nggak punya kesabaran yang tinggi, plus yang internetnya lemot, coz BW killer [BandWith] banget. Ne versi mediumnya.


N yang ne versi anjritnya, [salah satu solusi yang ditawarkan ada di akhir post, so kalo BeTe liatin si LongCat, langsung aja klik tombol "End" di Keyboard anda :)]

Gw persembahkan, si LooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooongCat :D


























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Kebayang kan gimana tersiksanya agan2 yang pengen liat komentar ter-hangat tentang suatu thread, malah disajikan Junk kek ginian T.T

Solusi yang banyak ditawarkan ma agan2 adalah bagi dengan menggunakan fitur AdBlock pada Firefox yang bakal nge-block apapun yang kita set [dalam hal ini silahkan anda set untuk mengeblock gambar ini].

Bila anda menggunakan Google Chrome, silahkan mengaktifkan extension AdThwart, kemudian lakukan hal yang sama dengan seperti diatas.

Namun yang jadi masalah, kedua fitur diatas hanya nge-block per-image. Jika kemudian image-nya disave ulang dengan nama berbeda, si LongCat akan muncul lagi :D

Note : LongCat di atas gw ambil dengan sumber yang sama dengan yang ada di Kaskus, so kalo image LongCat di Kaskus udah di block, disini juga ga kan keliatan :)

20 comments:

  1. hahahaa...kucingnya lucu...

    tapi kalo spam junk gini ngeriiiiii

    ReplyDelete
  2. kalo dihalam 10 20 30 sih ngga masalah

    thread gue di long cat dihalaman pertama..:batabig:

    ReplyDelete
  3. emank serunya ngaskus apa yak?? hahah. Gw udah daftar tapi gag pernah ngaskus. Istilah-istilah khas kaskus juga gw taunya dari media selain kaskus n d blog juga

    ReplyDelete
  4. @ Echaimutenan, si penggemar kucing akhirnya muncul :D
    @ Afis, nah, ntu yang ane juga ga suka :D
    @ Arif, wah, ente belom ngerasain enaknya ngaskus gan..

    ReplyDelete
  5. wah... terinsipirasi dari "insiden" kemarin...

    ReplyDelete
  6. aaaccchhhhh... akhirnya sampe bawah juga.
    perut ini jadi terasa enak setiap pagi setelah ngakus (buang air besar). ;-)
    salam persahablogan bung

    ReplyDelete
  7. @ Alandras, yo'i gan..
    @ Kang Wongkamfung, ha, ha, bener kang, panjaaaang bener :D

    ReplyDelete
  8. wawwww ngerepotin juga ya
    malesin bgt
    =_=

    ReplyDelete
  9. wuizzz...ngejunk di blog sndiri
    untung ente ga pake self-hosting gan,,, paling ngabisin bandwith tuh,
    gambar nya doank udh 1 Mb :hammer <- kasih emot kaskus donk gan (request penggemar)

    ntuh udh ada capcay ngapain pake di momod'in sgala komeng nya...

    wkwkwkwkwkw :ngakak

    ReplyDelete
  10. Busyeeet dah..... gak kelar2 ngeload-nya... :)

    ReplyDelete
  11. yang penting pej wan gan....heheheh
    terkenal banget kucing ini di kaskus...

    ReplyDelete
  12. @ Keroo, udah kena si "Longcat" belom lu, udah beredar di Facebook juga noh :D
    @ Elka, bete ane gan kalo ada yang comment pake bawa2 iklan link gan T.T
    @ Kartunmania, ane juga kadang2 balezin comment enet2 ampe kena "jetlag bandwith" gan :D
    @ Hedon, yo'i gan :D

    ReplyDelete
  13. Haha...
    Gara2 pengalaman lgsg bkin d blog dy.
    Sabar2 Gan...

    Pnyebarny jg dah prnh sama2 kena qo.

    ReplyDelete
  14. Yo'i gan, mudah2an ga keterusan neh orang yang kek gini, bisa bahaya ntar.. :D

    ReplyDelete
  15. wah ane juga pgen ngebatain orang2 yg ngasih komen pake longcat. Esensi pertama dari kaskus adalah memberi info dan diskusikan (komentar yg bermanfaat) dengan agan2 sesama kaskuser. tapi blkangan jadi ajang adu Koneksi Dewa.... T_T

    ReplyDelete
  16. Bener gan, sekarang "koneksi" yang lebih di-dewa kan :D

    ReplyDelete
  17. saya termasuk orang yang gak pernah ikut2an yang begituan,... jadi ya gak tau,..

    ReplyDelete
  18. Beruntunglah pak. apes banget dah kalo udah ngeliat kayak ginian :D

    ReplyDelete
  19. klo ane pernah liad orang pasang longcat di trit mimin... :hammer :nohope
    gag dibanned kah??

    by: deCoZyDESTROY

    ReplyDelete
  20. Rasa2 ky mau gigit tuh kucing :marah :batabig

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.