My Blog List

Reportase At Mudik (2)


Melanjutkan dari postingan kemaren,


Pas dirumah, seperti biasa, gw ditanyain ma mami perihal “begitu betahnya di tanah orang” :D

Yah, gw cuma bisa jawab, “Lagi sibuk umi ku sayang..”


Emang bener sibuk ko, sibuk dengan tugas yang ga brenti2. Lebih tepatnya ga brenti2 karena gw disibukkan dengan Game yang ga abiz2 :D

Udah ah, blog gw diawasi ma mami neh, bakal bahaya kalo terlalu vulgar :D


Disana, selain niat silaturrahmi yang tulus, gw juga membantu pembelajaran komputer yang tengah ditekuni oleh mami, juga mau ngambil Hape pemberian paman yang ditaroh dirumah, plus ada undangan dari calon pengantin yang merupakan kakak perempuan dari yayank gw tercinta :*

Dan niat terakhir adalah “Kangen ma yayank gw tentunya” :D


n alhamdulliahnya niat gw berjalan mulus, ne pic nya yang sempet gw abadikan dengan Hape Lexus baru gw :)

ne bukan pic gw ma cewe gw, tapi pic Hape baru gw :)

ne foto pas masih di atas motor, kayak orang gila aja foto2 sambil motor2an :D


setelah sadar betapa ribetnya dapetin foto yang cakep sambil naek motor, langsung parkir aja dulu tuh motor :)

sisanya cewe gw foto2 sendiri [udah paham gw ma kebiasaan cewe yang satu ini :D]

Sisa perjalanan gw akan gw abisin di postingan depan :)

7 comments:

  1. mami.... mami.... tolong cek blog anakmu ini, biar jangan keluar dari "jalur" hehehe....

    ReplyDelete
  2. Jiah, Kang MT malah manas2in :D

    ReplyDelete
  3. owh... jadi oleh2nya bukan mangga nih...????

    ReplyDelete
  4. He, he, y gitu deh. Oleh2nya postingan aja :D

    ReplyDelete
  5. Kirain mobil aja mereknya Lexus... HP ada juga ya..
    Jangan2 satu pabrik. Hasil jepretannya oke juga ;)

    ReplyDelete
  6. Ehem... *batuk*

    Mesra sekali.

    *jadi malu*

    ReplyDelete
  7. @ Blog, Lho, saya malah baru tahu kalo ada mobil merk nya Lexus :D
    @ Asop, Alhamdullillahnya mesra nya ma cewe sendiri :)

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.