My Blog List

Customize Google Home

Oke, postingan Reportase At Mudik (3) dipending dulu, visit usernya berkurang mulu euy kalo post pengalaman pribadi :D Sekarang yuk mari ngeliat kondisi terkini di dunia internet..

Berawal dari kebiasaan bangun pagi langsung buka hape, dapet ginian


What?? Homepage Google gw bisa di customize? Menarik neh..

Y udah siangnya langsung k kampus, OL pengen liat apa lagi seh yang iseng diperbuat Google.


Trus nongol deh kek ginian

Agak dejavu dengan tampilan Bing seh :)

Bing

Tapi ternyata ada yang unik dari pada Bing

Yap, bisa diganti. Chek dulu ah

Dan hasilnya,

Mantapz, tapi belom cukup disitu,

Yap, kita bisa pake foto yang ada di komputer kita, ato yang udah ada di Picasa

Hanya pengingat, semua foto yang diupload akan tersimpan di account Picasa anda, so bagi anda yang cukup expert, jangan ampe salah masukin ke folder di Picasa yak, ntar pasti ribet nyari lagi nya kalo mau dipake lagi :D

Cihuy, foto gw ma adek2 gw pun nongol jadi background Homepage Google gw :) Tapi coba perhatiin, masa mata adek gw jadi 2 tombol search Google T.T

Tapi di tweet nya disebutin kalo bakal ada full Page doodles?? Yang gw tahu kan doodles kayak gini,
Ato emang kalo doodles showcase emang full page kayak gitu yak? Y dah deh, gw mah iya nurut aja ama yang udah ngasih gratisan email 7GB, free host + domain, beragam aplikasi free lainnya :)

Note : Selama ini gw agak jarang pake Bing. Make juga paling pas mau nge-chek blog gw udah ke list belom ma Bing :) So, gw ga tau Bing punya fitur ini juga ga.

Note juga : Fitur ini hanya bisa diaplikasikan bagi anda yang mempunyai account di Google. So, pas mau ngerubah background nya, ntar anda langsung di hadapkan pada Login Access Google.

5 comments:

  1. itu cara dapet notif dari google nya gimana? menarik juga tuh kalo google nya bisa di edit2 sendiri tampilannya

    ReplyDelete
  2. Itu kan tinggal follow twitter nya Google aja. Btw blogger IPB yak?? Nantikan join saya pake student.ipb.ac juga ntar :D

    ReplyDelete
  3. Coba atuh, cukup menarik lho, setidaknya ada yang tadinya cuma bisa dilakuin di WP sekarang di Blogger juga bisa :)

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.