My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Klasemen Sementara AntiSimpel

Selain beberapa hal pribadi lainnya, sebuah kebanggaan bagi seorang blogger adalah bila blognya dapat diterima oleh pembacanya.

Bagaimana tidak, sebuah blog dapat dijadikan cerminan atas blogger yang mengisinya. Bila blog nya kemudian dapat diterima bahkan direspon positif oleh kebanyakan user, maka dapat dikatakan secara tidak langsung dirinya juga dapat diterima sebagaimana user menerima blog tersebut.


meski banyak yang masih menanyakan mengapa dinamakan demikian berulang - ulang, tapi keberadaan ini lah yang menggambarkan gw di dunia maya.

Boleh dikatakan nyeleneh, gokil, kadang "bener", kadang ngaco ga karu2an, sometimes sok bijak, disisi lain copas dari blog orang (^_^)v

Secara global bahkan sempat ada yang bilang, "ini pasti blog nya cewe". Oke, gw tahu apa yang dia pikirkan, dari smiley nya aja udah keliatan cewe banget. Tapi dengan rendah hati, jujur, dan MUKA MERAH MERIAH, gw bilang, ini BLOG 4 ALL, tapi yang nulis cowo tentunya :)

Sekadar review klasemen sementara AntiSimpel di jagad maya [mumpung lagi musim World Cup] :

hasil dari alexa.com


kedudukan di rank.blogor.com

posisi di flag.counter.com

Google PageRank tentunya :)

Emang belom bisa disombongkan, namun cukup membuat diri agak puas aja dengan semua hasil yang udah dicapai.

Thanks buat semua dukungan yang udah diberikan pada AntiSimpel. [Kunjungan anda juga merupakan dukungan secara tidak langsung bagi keberadaan blog ini]

Catatan : Seiring dengan begitu cepat respon para pembaca AntiSimpel, bagaimana menurut anda bila jadwal post AntiSimpel yang mulanya 2hari/post dipercepat menjadi 1hari/post ??

5 comments:

  1. yup! apalagi dengan interface google yg baru... menuntut kita sering update agar tetap terjaring oleh indexnya, bila perlu setiap hari :D

    ReplyDelete
  2. Emang ada interface yang baru dari google y kang..
    Oke, ada satu vote untuk setiap hari. Yang laen ?? :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha.. emang simpel belum tentu menarik ya. =D

    Menurut saya kalo emang mampu ngeposting sehari satu ya silahkan, tapi saya tetap lebih baik 2 ato 3 hari satu post. Kalo sehari satu post saya pikir terlalu sering. :)

    ReplyDelete
  4. duh
    blog saya masih sepi nih kunjungannya:(

    ReplyDelete
  5. @ Asop, yap, kek nya diputuskan untuk sekarang cukup satu post dulu per dua harinya, kasih time buat yang mau comment dulu :)
    @ Deadrizky, Ayo ramein atuh.. :)

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.