My Blog List

Follow Me !!


Maaf agak telat post. Abiz back to Ubuntu dari Kubuntu gara2 notebook agak teler dengan dekstop KDE yang sungguh-sangat-indah-menawan-tapi-sayangnya-notebook-gw-ga-cukup-mampu-ngimbangin-VGAnya :D

So, semaleman ampe pagi gw cuma install kembali software2 yang gw butuhkan dari repositori online Ubuntu. Bukan pekerjaan yang menyenangkan tentunya :D

Lanjut gan,

Bukan merupakan hal yang baru bagi gw [dan gw yakin juga bukan hal yang baru bagi blogger diluar sana], dengan tiba2 seseorang menfollow atau menaruh link kita pada blog mereka, kemudian dengan setengah memaksa kita untuk memfollow atau menaruh link mereka pada blog kita.


Yang merah ampe tiga kali ngingetin gw buat follow back dia. Kalo yang ijo gw demen, just request to follow, kata2nya mantep lagi. Tapi maaf, kedua blognya belom bisa gw follow dulu.

Memang jawabannya tergantung pada anda, sang pemilik blog. Dalam hal ini tukeran link merupakan hal yang cukup disambut antusias oleh kebanyakan blogger yang mengejar SEO.

Tapi bagi gw, ada sedikit masalah.

Gw ampe sekarang berusaha membuat AntiSimpel bersih dari SEO kotor yang banyak dilakukan orang diluar sana. Salah satu hal yang masih gw kurang sukai adalah tukar menukar link. Jujur, dengan bangga gw akan meletakkan link mereka pada blog gw [tanpa diminta] bila konten blog nya berbobot. Nah, kalo isinya copas dari blog lain, kemudian iklan nya bertebaran disana-sini gimana? Gw cuma ga mau menyesatkan pembaca gw dengan meletakkan link nya di blog ini.

Kemudian berkaitan dengan fasilitas Follower dari blogger sendiri, gw juga berhati2 untuk memfollow blog, mengapa? Karena gw menggunakan Google Reader sebagai salah satu media blogwalking gw.

Fasilitas Follower di Blogger

Dan salah satu yang harus anda ketahui, Google Reader akan menampilkan feed blog yang kita follow pada tab Subscriptions. Nah, kalo gw asal follow, bakal bingung gw mau baca feed blog yang mana. So, gw cuma follow blog yang bener2 pas sesuai dengan kebutuhkan gw. Ga lucu kan kalo gw follow blog iklan gratis :D

Google Reader gw

Tab Subscriptions Google Reader gw


So, buat semua yang udah menta gw follow n tukeran link trus ampe sekarang belom bisa gw follow n gw taro link nya diblog gw, gw menta maaf banget.. *ngajak salaman

7 comments:

  1. trims.. berarti kartunmania beruntung dong... :)
    Btw, minta saran bro... lagi mau nyoba linux nih, hadiah si sulung tuh netbook HP mini kosong... mau install linux, tp bingung...soalnya ternyata linux itu sangat banyak macam/distro nya..
    Ditunggu bro... trims..

    ReplyDelete
  2. Pake Ubuntu aja gan, ringan, aman, terkendali :D

    ReplyDelete
  3. kalo mas miftah sy follow di Twitter boleh ga?
    he3.. :D

    ReplyDelete
  4. haha..wah ane difollow sama ente,beruntungnyaa ..
    jiahaha..
    @ kartunmania > ubuntu aja ;)hohohoii

    ReplyDelete
  5. @ arifn, Mangga kalo mau follow sayah di twitter :D
    @ Mega, saya juga beruntung bisa nemu n follow blog ente :)

    ReplyDelete
  6. Miftah + Mega : thanks.... sedang proses download Ubuntu-10.04-netbook-i386.iso dari kambingnya UI. 700 MB bro... smoga lancar2 saja... :)

    ReplyDelete
  7. Oke gan.. Btw kalo ada komik tentang IT cepetan di pot y gan :D

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.