My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Blog Tandingan AntiSimpel !!

Siapa yang masih bertanya2 mengapa blog ini "dengan tragisnya" dinamakan AntiSimpel ??

Tenang, gw ga kan jawab :D

Udah bosen lebih tepatnya.

Tapi sekarang dengan isengnya gw cari blog yang dengan otomatis jadi tandingan domain gw, n ketemu :D

simpel.blogspot.com

Dari bahasa yang digunakan n dengan bantuan Google Translate gw tahu kalo blog ini berbahasakan Dutch.

Makin iseng aja, gw pengen tahu apa yang sebenernya tertulis didalamnya :D

domain simpel sendiri ternyata merupakan bahasa Jerman yang dalam Inggris dapat diartikan pula Simpel, agak mirip2 lah dengan artian Indonesianya.

Kemudian Headernya bertuliskan

IETS WAT IEDEREEN BEZIG HOUDT
NOEM HET MAAR OP

yang dalam bahasa Inggris dimaknakan

SOMETHING WHAT EVERYONE KEEPS BUSY
You name it

dan pada satu2nya post yang ada bertuliskan

te veel of te weining porno?

yang dalam bahasa Inggris dimaknakan

too much or too litle porn?

Hei, wtf ??

Makin nggak karuan, gw chek profile blogger dia


beuh, ada satu blog lagi, buka ah

kali ini domainnya ada di simpel1.blogspot.com. *ne orang kayaknya ngebet banget ma yang namanya simpel :D

header nya sendiri bertuliskan

EVERYTHING ABOUT ADAPTION

cukup dapat dimengerti lah

kemudian, isi dari [lagi2 satu2 nya postnya] adalah

let me know, laat me weten wat je bezighoud.

yang bila diartikan dalam bahasa Inggris maka hasilnya

let me know, let me know what you love doing.

Beuh, ternyata yang bertanggung jawab dibalik domain simpel ini bisa dibilang orangnya agak2 gimana gitu :D

Hei, kok post kali ini jadi ngomongin blog orang seh :(

y dah deh, namanya juga blogger-iseng-yang-namain-blognya-dengan-iseng-juga-plus-punya-tandingan-domain-blog-yang-ternyata-orangnya-super-duper-iseng-juga :D

gimana dengan blog anda? apakah punya tandingan domain juga :)

note : maaf geekz yang dilaunching pada postingan kemarin akan telat hadir, untuk comicstrip admin lagi fokus ke side blog miftaha08.student.ipb.ac.id

Mohon maaf dengan sangat *kek di film Kiamat sudah dekat :D

12 comments:

  1. Mau nyoba koment ah.
    Bisa ga yah?

    ReplyDelete
  2. Huhui..
    Berhasil..
    Berhasil..
    Berhasil..

    ReplyDelete
  3. ADA.... wikipedia :hammer:
    hahahahaha

    ReplyDelete
  4. @ Nagagembel, selamat buat anda yang berhasil comment *joget2
    @ Afis, busyet dah :D

    ReplyDelete
  5. thanks gan.. *benerin jambul :D

    ReplyDelete
  6. Giliran ane yang liat blog ente semua yang comment :D

    ReplyDelete
  7. eww... gw kagum sama tuw orang. Terobsesi banget dengan kata simpel. Mungkin sekarang dia lagi sibuk ngembangin simpel2 sampe simpel456.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Ho, ho, nyaris aja, kalo ternyata domain ntu aktif, bakal gw anggep spam comment lu rif :D

    ReplyDelete
  9. kayak'y anti-blog gw ga da dech...

    kalo ada, bukanurangpamanukanteuboga.blogspot.com ???

    aneh.

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.