My Blog List

The Summary


Alhamdullillah masih diberi kesempatan buat posting blog :sujud syukur:

Setelah lebih dari seminggu vakum ga posting2 rupanya kepala ini sudah tak dapat menahan beban untuk di-curhat-kan kepada para pembaca AntiSimpel semuanya..

Langsung ja..

Yang pertama, akhirnya gw beneran kagak ikut Citizen Jurnalism ma barudak Blogor lainnya, alesannya sudah jelas, waktu yang tidak mendukung. Hari Kamis bro, mau dikemanain praktikum Elektronika Lanjut gw T.T
The Second, gw dengan sukses join acara Kopdar Blogor yang dilaksanakan di Kebun Raya Bogor, dan ini juga merupakan suatu kebahagiaan buat gw dimana kedatangan gw ke Kebun Raya ini juga adalah untuk yang pertama kalinya :Tereak2 cadas:

Then, Sesi kedua pengocokan arisan Blogor ini gw ma Kang Alif yang dapet, [bagian yang ini gw bingung mesti seneng ato sedih, coz bakal abiz dulu kayaknya tuh duit sebelum masuk kas jatah bayar kost-an] T.T

Then, gw yang baru menyadari kalo libur weekend kali ini ternyata bakal berlangsung jum'at ampe ahad, bisa sorak2 sepuasnya dengan bantal gw tercinta. Gw janji bakal dengan baik memanfaatkan liburan kali ini dengan sebaik2nya :Nyiapin mouse buat maen Counter Strike:

The last but not least, menyambung dengan postingan sebelumnya, kini PAGERANK gw naek!! AntiSimpel udah PR2 bro!! Gimana dengan PR blog anda, silahkan dichek..

Tapi ada beberapa hal yang bikin gw BT di liburan kali ini.

Yang pertama, Ada laporan Gelombang yang mesti dikumpulin hari Sabtu, eh si asprak berkata dengan entengnya, ntar senin aja dikumpulinnya. Tau gitu tadi malem maen cs ja ampe pagi, jauh2 dari tumpukan tugas :Gigit layar notebook:

Kedua, Tanggal 9 April gw bakal mengikuti Ujian Akhir Semester, n ikhtiar yang udah gw lakuin cuma istirahat yang cukup, maen game yang rajin, makan yang banyak, plus do'a yang ikhlas. Ga tau napa poin belajar nggak masuk :D

Ho, ho, dah ah, kepanjangan postingannya, ntar dilanjut lagi yak!!

See you guys, AntiSimpel Underground! >> Plesetan LinkinPark Underground

Sekedar info, sholat Jum'at di Kebun Raya menghabiskan waktu yang cukup lama. Buat gw yang terbiasa shalat di daerah pasar macam Babakan Raya [Bara], ini bisa jadi hibernate yang cukup lama :D

4 comments:

  1. Selamad selamad atas kenaikan PR-nya.. Makan-makan.. *Anggerrr...

    ReplyDelete
  2. Lw ngecek PR dmana? Gw cek antisimpel msh pr1

    ReplyDelete
  3. PR naik jadi 4
    Di IM juga naik jadi ke 20 :)

    Sayang gak menang arisan :D

    ReplyDelete
  4. Selamat buat semua yang naek PageRank nya.. Acara makan2 di traktir ma Kang Asep :D.. buat kang Cucu IM pa an tuh? Tuk Arif, prcheker.info bro, kan ada di widget gw juga bro..

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.