My Blog List

Admin Mudik !

Akhirnya, setelah kurang lebih satu semester saya sibuk [belajar, tidur, makan, online] di Bogor tanpa sekalipun pulang, hari ini saya berencana pulang. Kepulangan ini atau lebih tepatnya bila dikatakan ke-mudik-an ini akan berlangsung setelah penyiksaan bertubi - tubi di ujian Fisika Matematika seri 2 pagi ini. Makanya jangan aneh kalo postingan ini diposting dini hari bener, selain khawatir hari ini tidak menepati jadwal posting, saya juga pengen ngucapin

Ke-mudik-an saya ini, kemungkinan besar, akan mengakibatkan penurunan ketetapan jadwal posting. Yang selama ini anda semua bisa melihat update terbaru tiap 2 hari sekali, mungkin saat saya tengah liburan nanti akan ada sedikit "delay", sehingga mungkin baru ada update tiap 3 ato 5 hari sekali.

Tapi saya sendiri dengan tegas menyatakan akan berusaha tetap menepati jadwal update ini [taruhannya visit user sih :D]. So, saya akan mencoba mendapatkan waktu bagaimanapun caranya agar bisa tetap konsisten. Tapi harap maklum bila ternyata "delay" tersebut benar - benar terjadi.

Disisi lain, ada secercah harapan dimana orang tua saya saat ini berencana menggunakan Sm*rt untuk mengakses internet dari rumah. Mungkin sebagai sebuah pengawasan terhadap anaknya ini yang terlalu sering online :D dan sekaligus sebagai daya tarik tersendiri agar saya mau pulang [ketahuan kalo salah satu alasan malas pulang adalah sulitnya mengakses internet via komputer].

So far, selain dana perjalanan nanti yang benar - benar pas, saya mengharap doa kalian semua agar diteguhkan hati para dosen untuk memberi nilai yang terbesar [kalo yang terbaik saya pasti dapet kecil :D], semoga kernetnya nanti tidak menta lebih, semoga orang tua sehat - sehat saja meski saya membawa kabar perihal keuangan yang telah habis meski belum genap satu bulan, dan semoga AntiSimpel, PojokBara, dan OnQuestion sebagai list blog dari Anti Inc. dapat lebih maju lagi.

NB : Diharap kedatangannya selalu di Anti Inc. yak, lumayan, mempertahankan visit user yang sudah cukup baik :D

Merdeka!

5 comments:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.