My Blog List

Tuh kan . .

Akhirnya, liburan yang berlangsung sekitar tiga minggu hampir mencapai batasnya. Senin depan adalah hari dimana perkuliahan pertama akan dimulai. Dan tidak seperti hari - hari pertama di TK, SD, SMP, dan SMA, awal perkuliahan di perguruan tinggi tidak akan dimulai dengan acara bersih - bersih seluruh lingkungan sekolah, paling pembersihan yang ada berkonsentrasi pada tempat dimana kita duduk saat awal kuliah nanti :D

Hampir dua minggu di rumah, tanpa akses yang bagus ke internet, membuat saya banyak tertinggal info diluar. Akses internet hanya berkutat pada handphone yang diributkan dengan masalah pulsa. Mau pergi ke warnet, biaya warnet yang jadi masalah [sudah terlanjur menikmati hotspot gratisan di kampus :D].

Maka jadilah saya hidup layaknya kehidupan pemuda biasa yang sudah cukup hidup dengan update status, chek Facebook, Twitter. Sedangkan untuk urusan e-mail dan blogwalking hanya bisa chek info terbaru tanpa keinginan membalas e-mail atau meninggalkan jejak saat blogwalking T.T [sumpe males banget reloadnya kebanyakan :D]

Kondisi di rumah pun tidak memungkinkan saya untuk jadi lebih produktif. Tayangan televisi yang terus - menerus menyajikan hiburan tidak bisa saya tolak [lebih tepatnya balas dendam karena selama di kost ga bisa nonton TV :D]. Sehingga selama dua minggu tersebut saya benar - benar tidak menghasilkan satu postingan pun. Sempat membuat sebuah postingan, namun terpotong di tengah jalan, dikarenakan terdengar suara film yang sepertinya cukup menarik dari ruang depan T.T Entah kapan tuh postingan dilanjutin.

Sehingga dengan amat sangat menyesal, saya mohon maaf dengan ketidak tepatan janji saya seperti yang dilakukan dipostingan sebelumnya T.T

Oh ya, disela liburan kemarin, terkadang melalui update status jejaring sosial, saya melihat begitu banyak teman yang memiliki kehidupan yang lebih menarik dibanding saya.

Disaat saya update status, "Persiapan naik langit2 beresin kabel yang putus n benerin genteng."

Di luar sana terlihat status, "Tante, jadi kan hari ini kita ke semarang nya.."

Saat urusan di langit - langit selesai, "Badan basah semua ma keringet, busyet panas banget dah di langit2"

Di luar sana terlihat status, "Basah2an di anyer emang paling enak!!"

Maybe it just not mytime.

Tapi liburan kali ini kualitasnya sangat turun drastis. Dibandingkan dengan liburan - liburan sebelumnya, biasanya kalo liburan panjang kayak gini saya pasti ke cirebon bersama paman untuk maen - maen ja ato kemana gitu. Tapi kali ini justru ke cirebon buat manjengan ke saudara yang nikah, biz tu langsung pulang. Minggu berikutnya ngunduh mantu di rumah mempelai laki - lakinya.

Jatah salam tempel pun berkurang drastis, malah kayaknya boleh kalo dibilang terjun payung T.T

Yeah, it's myholiday. How about you?

7 comments:

  1. wah
    semangat
    gak boleh simple lho :)

    ReplyDelete
  2. blue datang mensuportmu
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  3. @ blue, ayo saling menyemangati..

    ReplyDelete
  4. Selamat sore sobat... Happy blogging.. Have a nice day..

    ReplyDelete
  5. yup, libur nonton tivi , makan , tidur. zzz

    ReplyDelete
  6. @ Rock, Happy Blogging too :D
    @ Phenyu :D , tapi masih lebih enak daripada gw kan T.T

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.