My Blog List

Mestikah Ada Terompet ?

Tahun baru

Suatu moment yang sudah jadi tradisi untuk dirayakan. Entah itu karena telah hilang masa dimana semuanya memang harus dilupakan dan mencoba memimpikan rencana kedepannya.

Ditahun baru ini banyak sekali media atau perorangan yang merangkum semua kejadian di tahun yang telah ditinggalkan. Baik yang berupa kejadian yang menarik, atau kejadian yang cukup pahit dirasakan bagi semua orang.

Karena ini adalah main blog dari AntiInc., yang membawahi AntiSimpel, OnQuestion dan PojokBara, maka kayaknya perlu ada rangkuman pula dari sejarah AntiInc ini.

Mari kita coba.

Tahun 2009 adalah awal dimana AntiInc. terkonsep, juga tercipta ditahun yang sama. Berbekal sebuah misi besar yang kini admin turunkan dengan menganggap hanya sebuah target kecil2an, AntiInc. mulai berbenah dengan membuat beberapa blog

AntiSimpel > Rename dari youngpinion
AntiDatabase > Blog penyedia link terbaik
AntiInfo > Blog Info terkini yang menarik
AntiCyber > Save file dari Learning Center Algor IPB
AntiBayar > Blog penyedia link download akurat
PojokBara > Media Info seputar IPB, Babakan Raya, dan sekitarnya
OnQuestion > Think about word's carachteristic

Yang kini hanya tinggal AntiSimpel, PojokBara, dan OnQuestion saja yang tetap dilanjutkan projeknya karena beberapa hal.

Ke depannya, admin berharap ada ide yang nyelip di kepala admin tentang kemajuan AntiInc., seperti pendaftaran domain .com yang kini sedang dipikirkan kembali.

Untuk pembaca AntiInc., mohon doa restunya [bukan mau kawin], tapi semoga admin tetap teguh berjalan di dunia blog ini. > Meratapi nasib lebih sering blogwalking, maen di Kaskus, Facebook, dan One Manga.


Oh ya, ada satu pertanyaan menarik seputar tahun baru. Mengapa tahun baru mesti diungkap dengan tiupan terompet? Karena jujur, saya kurang suka dengan caranya. Tidur malem saya jadi terganggu :D > Mengingat nggak pernah ikut tahun baruan..

Ganti ke' cara mengekspresikannya, contohnya dengan posting blog rame - rame ato makan besar gitu, kan lebih ada tujuannya.. :D

Cheers..

6 comments:

  1. ehehehe,,should be no celebration pas taun baru..no terompet, i absolutely agree!!^^

    ReplyDelete
  2. nyemangetin juga ah, ge percaya lu bisan, sangat bisa

    ReplyDelete
  3. @ Mba Dee, maybe tahun depan ntar kita coba ganti habit y mba..
    @ Kang Cucu n Ontohod, bareng2 semangat yak!!

    ReplyDelete
  4. ayo maen terompet sama Gre...

    http://hilariushuwa.wordpress.com/2010/01/07/gres-first-sunglasses/

    hehehe

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.