My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

It's Going Down

Lagi, n lagi..

Sebagai fans berat Linkin Park, gw kembali menyuguhkan klip Linkin Park yang gw ambil langsung dari you tube.. Lumayan, biar gw gampang nyari klip yang bener kalo lagi pengen liat, tau ndiri kan, da berapa juta klip yang unreal.. Sekarang, mumpung ketemu, gw ambil ja deh, :D

Sekalian berbagi dengan kalian, pembaca blog gw tercinta yang kali ja ada yang fans LP juga..

Kali ini video klip yang gw ambil adalah It's Going Down.

Met menikmati.


No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.