My Blog List

12:34:56 8-7-9

Postingan berikut ini adalah postingan yang gw ambil dari daftar inbox gue.

Artikel2 ne gw anggap unik, n pantas kalo gw masukin ke blog gw.. Isinya adalah e-mail dari milis Blogor, dari milis Ika SMANXA, ato dari e-mail temen2 ja. Makanya jangan aneh buat yang dah baca2 artikel ni sebelumnya.. Dah lama banget gw pengen posting ne, tapi ga da waktu banget..

Buat yang ngerasa ne adalah artikel milik dia, tolong sesegera mungkin kasih tau gw, ntar biar gw kasih label tambahan.. Ya dah keep on AntiSimpel yak..

Morning All….

di tengah kesibukan kita,

di tengah padatnya arus lalulintas email kita........ .....

tahukah kita

pada jam 12 lewat 34 menit dan 56 detik, tanggal 7 Agustus 09

at au

12:34:56, 7/8/09

perhatikan deretan angka tersebut

1,2,3,4,5,6,7,8,9

anda tak akan menemukan deretan itu lagi dalam pencatatan waktu SEUMUR HIDUP ANDA

jadikan ini sebuah moment perubahan... ......... .

berniatlah untuk melakukan kebaikan yang sangat berarti..... ..

yang membuat anda gampang mengenangnya seumur hidup anda.....

1,2,3,4,5,6,7,8,9

menyenangkan bukan, ketika anda memulai sesuatu yang berarti pada display/penampakan waktu yang unik untuk anda ken ang

sampaikan pada putera puteri anda,

adik, kakak, dan keluarga dekat,

sahabat dan rekan sejawat anda,

orang orang yang dekat di hati anda,

..........

............ ......... .

dan

..........

............ ......... .

biarkan mereka mengenang anda,

karena anda yang pertama membuat mereka "ngeh" akan fenomena ini

selamat ....

from milis Blogor

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.