My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Tragedi Awal Puasa

Gimana kabar shaumnya neh..

Kembali gw cerita perihal kehidupan puasa gw dibelantaran Bogor ini..

Kemarin, lebih tepatnya sih pas hari pertama puasa [sory, dah lama kagak bisa OL], gw dapet pengalaman menarik.

Gini,

Gw adalah anak kost yang kehidupan dikamar tidak lepas dari intra-social. Mo gimana lagi yak, namanya juga sendirian dikamar..

Tapi sebenernya sih ga sendiri2 amat, coz ada anak kost laen yang kamernya dibelakang kamer gw. Tapi qta sama2 super sibuk, jadi jarang banget yang namanya ketemu. Kenal juga baru2 ne. Nah, dirumah tersebut cuma kami berdua yang berstatus anak kost, coz ibu kost cuma nyediain 2 kamar yang dikontrakin.

Pas buka shaum hari pertama, seperti biasa, gw cari ta'jil buat buka sendiri, berbekal uang 3000 rupiah, gw berhasil menjarah pasar dengan oleh2 es buah + cincau ditangan, hmm yummi..

Sesampainya dikamar, gw pindahin tuh es k mangkok, coz lumayan banyak juga porsinya. Trus nunggu maghrib deh..

Allahu akbar 2x ..

Adzan berkumandang, langsung ja gw santap habis tuh es penuh nafsu. Samar2 gw denger canda tawa keluarga ibu kost gw yang lagi asyik berbuka sekeluarga. Gw langsung inget ma ortu n adek2 gw, sambil mikir, kapan y gw bisa buka bareng kayak gitu..

Namun segera gw buyarkan lamunan kayak gitu, ntar malah kebawa perasaan lagi.. Lagian gw mikir, tetangga kost gw juga pasti ngerasain hal yang sama kayak gw, mengingat dia juga kan buka sendirian.. GW jadi semangat lagi..

Setelah tuh es habis ga bersisa, gw berniat wudhu dikamar mandi yang kebetulan letaknya dideket kamer tetangga kost gw..

Dan semuanya terjadi gitu aja..

Pas gw mau k kamar mandi, langsung keliatan deh tetangga kost gw yang lagi asyik berbuka dengan pacarnya, dodol..

Berarti cuma gw ndiri yang berbuka sendiri sore ne..

Kenapa ?? :(

Langsung aja gw kabur k masjid tuk wudhu n sholat disana.

Argh.. Ternyata bener apa kata radityadika,
Long Distance Relationship is SUCK !!

1 comment:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.