My Blog List

Petrified

Berlanjut dari postingan gw sebelumnya..

Di Linkin Park, orang yang paling gw suka adalah Michael Kenji Shinoda, bukan lain tidak bukan [ alah, bahasanya ] karena dia adalah orang yang bisa dibilang multi talenta.. Soal multi talenta seperti ini, ntar gw posting lebih jauh nti.

Nah, si Michael Kenji Shinoda ini, atau yang lebih sering disebut dengan Mike Shinoda, selain Xsist di Linkin Park, doi juga ngembangin diri di aliran musik yang "doi banget", yakni rap. Dengan ambisi ini, akhirnya Fort Minor lahir.

Dengan mengajak beberapa teman yang notabenenya teman sesama rapper, Fort Minor dirilis dengan ciri khasnya, "Underground" >> gw banget :D

Dah ah ngebacotnya, sekarang gw mao ngelink salah satu video klip Fort Minor.

And its, Petrified for u all, my readers.. [alah..]


1 comment:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.