My Blog List

Agenda IKA SMANKA Tahun 2009 (Undangan)

Postingan berikut ini adalah postingan yang gw ambil dari daftar inbox gue.

Artikel2 ne gw anggap unik, n pantas kalo gw masukin ke blog gw.. Isinya adalah e-mail dari milis Blogor, dari milis Ika SMANXA, ato dari e-mail temen2 ja. Makanya jangan aneh buat yang dah baca2 artikel ni sebelumnya.. Dah lama banget gw pengen posting ne, tapi ga da waktu banget..

Buat yang ngerasa ne adalah artikel milik dia, tolong sesegera mungkin kasih tau gw, ntar biar gw kasih label tambahan.. Ya dah keep on AntiSimpel yak..

AGENDA IKA SMANKA TAHUN 2009 (UNDANGAN)



Assalamu’alaikum..



Menyambut datangnya hari kemenangan 01 Syawal 1430 H, ada agenda dari Ikatan Alumni SMA N 1 Kandanghaur (IKA SMANKA) tahun 2009 yang berupa Undangan kepada seluruh alumni SMA N 1 Kandanghaur (SMU N 1 Kandanghaur) untuk dapat hadir di acara Reuni Akbar Tahunan sekaligus Pemilihan Ketua Umum IKA SMANKA periode 2010-2014 yang baru yang akan diselenggarakan insya Allah :



Agenda : - Reuni Akbar Tahun 2009

- Pemilihan Ketua Umum IKA SMANKA Periode 2010-2014

Tgl : 23 September 2009 M/ 03 Syawal 1430 H

Hari : Rabu

Pukul : 09.00 WIB s.d selesai

Tempat : Almamater SMA N 1 Kandanghaur

Jl Raya Kandanghaur No.286, Kandanghaur, Indramayu

Undangan : Seluruh Alumni SMA N 1 Kandanghaur



Sebelumnya guna memperlancar kegiatan reuni tersebut maka akan dibentuk Panitia Reuni Akbar Tahunan 2009 yang akan diselenggarakan Insya Allah :



Agenda : - Pembentukan Panitia Reuni Akbar Tahun 2009

- Buka bersama

Tgl : 05 September 2009 M/ 15 Ramadhan 1430 H

Hari : Sabtu

Pukul : 16.00 s.d selesai

Tempat : Kampus STIE INABA Jl. Sukarno-Hatta No.448, Bandung

(Dekat Kampus LPKIA Bandung)

Undangan : Seluruh Alumni SMA N 1 Kandanghaur (Khususnya yang berada di Bandung dan sekitarnya)



Demikian disampaikan harap menjadi perhatian untuk semua alumni, untuk tetap menjalin silaturrahim diantara para alumni SMA N 1 Kandanghaur.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi sdr. Rano (08xxxxxxxxxx)/ Sutarno (08xxxxxxxxxx).

Demikian dan terima kasih atas perhatiannya.



Salam,

Sutarno/ Rano


from milis IKA SMANXA

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.