My Blog List

Remember The Name

Sebenernya sih gw cuma pengen berbagi yang terbaik buat semuanya apa yang gw rasa terbaik pula buat gw.. Tapi apa dikata, video klip Fort Minor kali ini resolusinya kurang. Kalo ada yang ngerasa punya link yang lebih bagus, tolong kasih tau yak..

Di video klip dibawah ini, Mike berusaha menyampaikan gagasannya tentang bagaimana mencari kebahagiaan hidup menurut pandangannya,

10 persen keberuntungan
20 persen keahlian
15 persen konsentrasi dan kekuatan dari keinginan
5 persen kesenangan
50 persen beban, dan
100 persen alasan untuk mengingat namanya.

And here is, Fort Minor : Remember The Name

1 comment:

  1. gw demen nih ama lagu ini, mantaps

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.