My Blog List

Cara Meningkatkan Kecepatan Firefox

Postingan berikut ini adalah postingan yang gw ambil dari daftar inbox gue.

Artikel2 ne gw anggap unik, n pantas kalo gw masukin ke blog gw.. Isinya adalah e-mail dari milis Blogor, dari milis Ika SMANXA, ato dari e-mail temen2 ja. Makanya jangan aneh buat yang dah baca2 artikel ni sebelumnya.. Dah lama banget gw pengen posting ne, tapi ga da waktu banget..

Buat yang ngerasa ne adalah artikel milik dia, tolong sesegera mungkin kasih tau gw, ntar biar gw kasih label tambahan.. Ya dah keep on AntiSimpel yak..


CARA MENINGKATKAN KECEPATAN BROWSER
Ditulis oleh: andtho pada 10 September, 2008, 06:16:58

  1. Buka Mozilla Firefox 3.0, ketikkan "about:config" (tanpa tanda kutip), pada url..
  2. Akan muncul halaman konfigurasi firefox 3.0. Klik yes saja.
  3. Lihat pada filter search bar :
  • Di halaman konfigurasi, ketik "network.http.pipelining". Pastikan valuenya sudah diset dengan nilai "true". Jika masih "false", klik ganda untuk menjadikannya "true".
  • Ketik "network.http.pipelining.maxrequests". Double klik pada opsi ini dan rubah nilainya (value) menjadi 8.
  • Ketik "network.http.proxy.pipelining", double klik untuk merubah valuenya menjadi `true'.
  • Ketikkan "network.dns.disableIPv6". Double klik untuk merubah nilainya menjadi `true'.
4. Klik kanan di tempat kosong lalu pilih:
  • boolean. ketik "content.interrupt.parsing" --> muncul popup windows klik Ok. lalu pada prompt pilihan yang muncul, klik `true'.
  • New –> integer. ketik "content.max.tokenizing.time". masukkan nilai 2250000.
  • New –> integer. ketik "content.notify.interval". masukkan nilai 750000
  • New –> boolean. ketik "content.notify.ontimer". Pilih `true'
  • New –> integer. ketik "content.notify.backoffcount". isikan value `5'.
  • New –> integer. ketik "content.switch.threshold". Isikan nilai 750000
  • New –>integer. ketik "nglayout.initialpaint.delay". Isikan nilai `0' .

[ mengingat kualitas komputer anda, content.interrupt.parsing bisa di ganti dengan angka yang menurut anda sesuai dengan kemampuan komputer]

ingat ini hanya untuk mozila firefox ada. kecepatan akses anda akan berubah dari 4-30 kali kecepatan standart.

Selamat mencoba.


from milis KPLI-Bogor

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.