My Blog List

New AntiDatabase ! !

Assalamu'alaikum semuanya..

Tuk kesekian kalinya gw minta maaf, tugas yang cukup banyak tetap menjadi alasan mengapa update AntiSimpel jadi gak terjadwal gini..

Blog ini mang AntiSimpel bagi gw.. Blog yang special yang gak bisa gw isi dengan postingan2 yang biasa aja.. Jujur, disela2 beragam kegiatan gw yang dah kayak kernet angkot lagi nyari penumpang, seakan ga pernah diem, tapi sebagai seorang yang mencap dirinya dengan Geek'S!, gw selalu punya cara bagaimana bisa megang komputer tiap harinya.. And it's I've keep until now.. Trus napa ga posting? Sekali lagi, blog ni bener2 Blog yang AntiSimpel, gw ga mo ngisi blog ne dengan keadaan kepala gw yang lagi ga nentu..

Intinya, Maaf dengan sangat..

Pertanyaan besarnya, ngapain gw tiap hari mejeng didepan komputer kalo ga posting?

Jawabannya >> Silahkan klik

yap, tu adalah blog gw yang laen yang masih bernaung di Mini-Project Anti Inc. yang bertugas menyediakan Link terakurat di dunia maya..

Bukan!! Gw bukan ninggalin AntiSimpel and keasyikan posting di AntiDatabase, tapi saat dimana konsentrasi gw belom bagus, gw pake buat mberesin tampilan AntiDatabase yang kayaknya ko culun banget gitu loch!!

Untuk lebih jelasnya klik AntiDatabase.blogspot.com and kasih comment pa lagi yang kurang, karena memang masih banyak hal yang kurang menurut gw sendiri mah.. Tapi gw ga tau pa lagi yang kurang [Lho?]

Oleh karena itu..

Ayo.. Ayo.. Memberi saran itu hal yang bajik lho! Gw tunggu sarannya yak..

Cheer!!

ps :
Ba'da UAS, blog ni juga kan gw rombak tampilannya, biar lebih fresh.. Jadi beri saran yang banyak yak buat AntiDatabase dulu, biar perombakan AntiSimpel bakal lebih baik lagi..


ps juga :
UASnya bakal dilaksanain tanggal 22Juni ampe 26Juni, so, doain gw yak.. God, I'm here..


ps lagi :
Maaf, untuk tepebeipb.blogspot.com belom bakal gw rilis untuk sementara, karena kekurangan fasilitas.. Kemungkinan project TepebeIPB ne bakal gw lanjutin setelah gw megang Laptop ndiri.. So, doain biar dana dari Atas cepet cair yak.. Amien..

1 comment:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.