My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Kebangkitan Gw!! Plus Kopdar Blogor . .

Assalamu'alakum semuanya..

Hari ini adalah hari yang gw anggap sebagai hari "kebangkitan" bagi diri gw sendiri.. Entah kenapa banyak banget hal yang gw lakuin minggu2 ni nggak berjalan seperti apa yang gw konsepin buat diri gw sendiri..

Gw yang berkonsep jadi orang super sibuk dengan kesibukan yang jelas2 bermakna, tapi berlagak malez dengan kemalasan yang dibuat2.. Sampe akhirnya diri gw yang memiliki sistem kekebalan tubuh akan hal kemalazan, bereaksi mengingatkan.. Hampir 2 minggu tubuh ini sakit.. Puncaknya kemarin, dimana tiap nafas yang gw ambil, perlu tenaga yang lebih.. Karena flu yang mengidap ditubuh ini berkolaborasi dengan sesak nafas yang amat.. Huff..

Tapi Alhamdulillah, setelah hari ini memaksa memulai beberapa perubahan kecil, maka rasa sakit itu langsung meminimalisir dirinya.. Thanks GOD..

Sesi Curhat dimulai.. Senyum dulu :D ..

Tanggal 21 Mei kemaren, Alhamdullillah saya mengikuti kopdar bloggor untuk kedua kalinya.. Acaranya seru abizz..

Kopdar kali ini dilaksanakan di Perumahan Sindang Barang II di kolam pemancingan milik salah satu blogor yang kebetulan juga merupakan profesor dari IPB, Pak Syafri [ bener ga ya namanya.. ] dengan Mancing sebagai sesi rekreasinya.. Mantap..

Dan kerennya, saya termasuk salah satu blogor yang berhasil menjadi pemenang dalam perlombaan yang diadakan kali itu..

Aneh? Ga harus gitu juga kale..

Soalnya lomba yang diadain tuh lomba kecil-kecilan dapet ikan.. :D

Sakit banget yak..

Hebatnya lagi, saya cuma dapet satu biji [ ato ekor? ] dan itupun kecil pula.. Tapi yang penting Menang!! Ha, ha..

Ni futu2 acaranya yang gw ambil langsung dari milis blogor..

Acara pertama, Mancing heula.. [ The Big Boss is Fikri, my Room-mate ]

Kali ini pantatnya yang baju ijo yang ke-futu [Bambang : My Class-mate ]

Teridentifikasi ga dapet2 ikan. [ Kang Alif ] : O ya, kelapa muda tu gratis lho!! Semua dapet.. Hmm.. Yammii..

Tiap blogger dapet 2 -4 ikan..

Lanjut ke ngobrol2.. And perkenalan..

Makan krupuk ato maen Homo2an yak? [ Baju item paling deket : My BloggerIPB-mate ]

15 rebu dapet makan kayak gini pula? Sering2 ikut ah.. :D

Identifikasi : Yang makannya banyak berarti mahasiswa :D

6 blogor yang dapet ikan terkecil mejeng dengan hadiahnya. [ Paling kiri : Cwo ganteng ]

Bukan blogger kalo ga Narziz.. He, he..

Mau pulang masih ada sisa, itu ga akan terjadi!! :D

Nyampe Asrama, tuh ikan kita titipin ke warung langganan makan buat digoreng garing.. And kita makan rame2.. Hu, hu.. Hari yang melelahkan tapi menyenangkan.. :D

Bayangin ja, !5 rebu dapet kayak ginian.. Mantap kan??

9 comments:

  1. wih sembarangan, sayah dapet ikan loh pas mancing, cuma saksinya dikit jadi dianggap ga dapet

    ReplyDelete
  2. Tetep smangad, penyakit bisa dilawan!!
    Oya, ngomong2 ikannya mirip gak ma yang mancingnya??

    ReplyDelete
  3. iseng2 mampir.. akhirny pny kesempatan ngisi cumment! hehehe..
    (masuk ga ya ini ntar wkwkw)

    mantab acaranya..

    seru ya ternyata jd blogger. tp masi perlu byk bljr sayah! hohoho..

    ReplyDelete
  4. oiiiiiiiiii... simpel menarik neh blog lo...

    ReplyDelete
  5. wahh..seru bgt yak kopdarnya...
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  6. Yo'i gan.. udah ikutan komunitas blogger di daerah anda? :)

    ReplyDelete
  7. kapan ada acara MANCING DEUI, kang dhebu, miftahgeek, dan kang iman , kita wisata pulau SERIBU SEKALIAN MANCING DI LAUT

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.