My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Bloggor vs KPLI-Bogor

Tok.. Tok..

Assalamu'alaikum..

Alhamdullillah..

Gw berhasil ikut di kopdar pertama gw bareng kawan2 bloggor.. Dan yang perlu digarisbawahi disini adalah, gw berangkat sendiri! Maksudnya, ga ada yang gw kenal di acara itu, modal nekat aja.. > Terkadang boleh juga ditiru :D

Acara kopdar BLOGGOR vs KPLI-Bogor selesai dengan isak tangis.. Bukan tangis karena kata "vs" diartikan sebenarnya, bukan juga karena ada hal yang kurang berkenan selama berlangsungnya acara, tapi karena saat giliran KPLI-Bogor memberikan pengarahan tentang Linux, kebanyakan [bahkan hampir semua :D] Bloggor, cuma bisa menatap kosong slide-slide yang diberikan..

Istilah-istilah itu, Arghhhhhh..... Ga ngerti.. Mungkin gara-gara kita jarang [bahkan ada juga yang belom pernah lho!] megang Linux.. Parah banget kan?

Saat KPLI-Bogor bercuap,
Terminal

Shell

Iso

> Bloggor mangap :D


Tapi ga semua gitu sih, tapi hampir semua!! Bahkan kebanyakan malah asyik maen Facebook, hu, hu.. Mumpung gratis.. :D

O ya, biar lebih yahud, ni foto2 yang gw dapet dari temen sesama blogor, silahkan dinikmati..

Ni mas pembawa acaranya..

Ni perwakilan dari KPLI-Bogor

Ni perwakilan dari BLOGGOR

Ni kumpulan para makhluk yang jatuh cinta ma dunia computing..

N yang ni acara yang paling seru!! Futu2.. Hu, hu.. Coba tebak yang mana gw?

2 comments:

  1. wah boleh tuh ajak ajak kalau ada acara blogor dgn KPLI kang iman teu ksh tahu...
    kaos udah ijo nih

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.