My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...
Hari ini, nggak, salah, harusnya malem ini..

Npa?

Karena gw posting tulisan ni tengah malem ampir jam 2 pagi.. Whoooaah..

Gw gatel banget pengem posting, coz banyak banget yang mo gw kasih tau ma lu smua.. Tapi apa daya, kegiatan yang bejibun bikin gw ga bisa maen2 k cyber ato k warnet.. Ni juga gw coba posting ja pake hape N2626, ga usah bingung, Nokia nggak ngluarin tipe terbaru dari seri-N, maksud gw, gw coba posting pake Nokia 2626 gw.. Yah gini deh resiko blogger yang dah kangen update status, tapi ga punya kesempatan buat ngluarin apa yang ada dalam pikirannya..

So, maaf banget ne klo banyak tulisan gw yang pake bahasa sms, ntar gw edit lg deh klo da waktu nyempetin k warnet ato cyber lagi..

Langsung k topik yang pengen gw omongin,

Alhamdulillah gw dah slesai menyelesaikan UAS dengan seluruh kemampuan yang gw punya.. I hope it will be fine, amin..

Trus, kabar buruknya gw dah diusir dari asrama TPB.. :'(

Sory, gw dah ngantuk, ntar gw lanjut, key..

3 comments:

  1. salam kenal om...
    grazie Blogor

    ReplyDelete
  2. wah...kayak keluar dari penjara aja nih beres UAS tuh ha..ha..ha.. ^_^ piissss... ^_^

    selamat jadi penghuni whuahaahaa..

    salam kenal juga nih ^_^

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.