My Blog List

Kabar project hari ini = Allahu Akbar!!

Assalamu'alaikum..

maaf2.. banget.. da beberapa hal yang musti gw beresin didaratan cyber ni..

dan akhirnya gw bikin keputusan yang sulit ga sulit.. semua domain yang kemaren dah gw daftarin, sekarang gw balikin lagi ke domain dot blogspot.. ini karena adanya hal2 yang mengganggu dalam Inovation ini.. sekali lagi saya minta maaf.. tapi, saya benar2 telah meletakkan dasar yang akan sulit digoyah.. ini yang saya ingin selama ini.. rencana Anti Inc ini benar2 telah menguras tenaga dan pikiran, namun kebanggan besar telah menyelinap setelah puluhan kesalahan telah ditimpakan.. akhirnya, gw tau bagaimana sebuah group blog itu harus hidup berdampingan.. bagi yang belom ngerti n' masih pengen lebih ngerti lagi masalah posting-postingan, bisa poke gw disini, ato difriendster n' di facebook, coz ditiga daerah ini gw paling sering bercokol.. yang laennya masih banyak, tapi jarang2 ja..

yang paling penting adalah, Anti Inc dah bikin gw paham akan sesuatu yang gw pikir ga da.. konsep.. itu yang mendasari Anti Inc.. semoga anda semua menyukai konsep ini..

inti dari intinya..
sebagian besar postingan dibawah harus di-edit.. nama blognya jadinya gini..

antisimpel.blogspot.com
antinyasar.blogspot.com
antibayar.blogspot.com
antidatabase.blogspot.com
tepebeipb.blogspot.com

oke, ngerti..

dan, sekali lagi, gw bener2 srius, walau gw capek gini plus belum mandi, tapi gw seneng banget, akhirnya proyek gw hampir tampung juga..

o ya, gw tadi dah nyebarin lagi undangan untuk masuk ke group Anti Inc di fs ma fb, yang sempet ngeliat, langsung ja gabung.. coz gw bakal bikin acara seru2an didunia maya ni.. oke :)

data2 terkahir yang pengen gw kasih adalah, gw baru dapet kabar kalo Sun MicroSystem pengen dialih tangankan!! gw panik, setahu gw Sun adalah salah satu perancang dari Openoffice yang kadang2 gw pake, nah lo kalo Sun dijual, kayaknya OpenOffice yang gratis abizz kan berbayar deh.. tapi kemudian gw dapet pencerahan, ternyata yang belinya adalah IBm, so nyante ja kale.. coz IBM juga sering ngeluarin freeware2 gitu.. Intinya, HIDUP GRATIS!! Ha, ha.. :O

dah ah, capek, salam sayank.. :)

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.