My Blog List

New code name > New Symbol!

Assalamu'alaikum semuanya..

Semoga Allah tetap memberi kita kesempatan berpikir, merenung, dan melakukan tindakan yang mesti kita lakukan sebagaimana mestinya.

Kali ini. saya akan memberitahu bahwa, Super-Project kita, yang telah berganti code name : Anti Inc. telah memaksa saya untuk juga mengganti symbol-nya. Tapi itu sudah bukan masalah lagi, mengingat saya telah menmbuatnya, malah symbol tersebut yang saya gunakan untuk wallpaper handphone saya. silahkan di kritik..



Gimana? Ga terlalu bagus sih, coz saya juga bukan ahli dalam bidang design. Tapi, di symbol ini saya akhirnya menemukan INTI dari Super-Project Anti Inc. ini.

Diantaranya,
  • Angka 1 yang tersirat pada huruf A, bermakna bahwa pada inilah project pertama didunia maya yang berkonsep menghubungkan blog2 yang berbeda corak.
  • Warna huruf dominan hitam. Mengisyaratkan Super-Project ini dibuat dengan kesungguhan. Pemaknaan ini diperdalam dengan Garis biru tegas yang menjadi alasnya.
  • Warna Biru garis dibawah Anti Inc. bermakna Anti Inc. tidak akan mencari masalah dengan project-project lain.
  • Elips miring menandakan bahwa semua hal yang diposting Anti Inc adalah hal berbeda dari hal yang dilihat oleh project biasa.
Semua makna tadi benar2 menjadi tulang punggung pergerakan Anti Inc.!

Kemudian, beberapa hari ini saya terus berupaya membereskan Super-Project yang lumayan berat ini. Jadi, bagi yang sempat view, silahkan beri kritik dan saran, karena Super-Project ini dilakukan dengan otodidak, dan tidak akan mencapai hasil maksimal bila tidak ada pengkritik.

Jadi, topik kali ini adalah,

Selamat menjadi Pengkritik yang baik..

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.