My Blog List

The Invation of Inovation

Assalamu'alaikum..

sory.. gw bener2 minta maaf buat semuanya.. beberapa waktu yang lalu gw pake buat mbenerin nih blog, jadi ga bisa di-view dulu.. tapi mulai sekarang, insyAllah kan lancar n' aman teruz.. hidup berbagi cerita!! hidup blog kita!! matilah korupsi!!

oke, kali ini ada beberapa hal yang pengen gw bagi ma semuanya, yang pertama, sesuai dengan yang kalian semua ketahui, bahwa mulai saat ini gw munculin ni blog dengan nama yang berbeda n' dengan domain yang berbeda pula.. sebenernya sih masih bisa di-view lewat antisimpel.blogspot.com, tapi kan lebih ajib kalo alamatnya pendek gini kan?

nah, ini adalah salah satu inovasi yang gw gembar-gemborkan dulu.. inovasi yang akan menaungi blog gw dalam satu atap!! ni list-y..

antisimpel.co.cc
> blog yang sedang anda baca, main blog dari kuartet blog gw..

antinyasar.co.cc
> blog yang akan menghubungkan semua blog gw plus antidatabase.blogspot.com dengan bantuan search engine google.. ini memungkinkan anda dapat segera menemukan sesuatu hal menarik yang ingin anda dapatkan dari blog2 gw..

antidatabase.blogspot.com
> nah, ini satu2nya blog yang ga gw ganti domainnya, alasannya simpel.. bi blog adalah blog gw yang kan mendaftar semua situs yang nyambung ma konsepnya, jadi pas kita klik link disini, kita bakal dituntun ke situs yang bener2 yang kita cari, bukan situs yang ga karuan.. setuju?? tapi karena sedikitnya tenaga kerja, maka list disini masih sedikit, jadi lom lengkep gitu, bagi yang punya database link favoritnya, bisa dikirim ke miftahgeek@gmail.com

antibayar.co.cc
> blog yang akan menuntun anda menemukan link yang benar2 REAL tuk proses download-mendownload, karena seperti yang kita ketahui, bahwa proses pencarian link di internet ini memang sulit, terlalu banyak sampah yang membanggakan dirinya adalah the real link.. nah, blog ni mang belum banyak di-update, bahkan kayaknya belom ^_^ jadi, bagi yang punya alamat download yang real, bagi alamatnya ya.. kirim ja ke miftahgeek@gmail.com . tapi, gw ga nerima alamat yang pendek gitu, misalnya cuma sampe domainnya ja (dot com gitu), tapi langsung menuju file-y.. jadi kita ga usah repot milih2 lagi.. langsung download!!

tepebeIPB.co.cc
> ni blog juga lom gw urusin, baru daftarin namanya ja.. ni adalah blog terakhir yang sempet gw pikirin sekarang.. latar belakangnya adalah kurangnya pengetahuan mahasiswa IPB tentang asrama yang bakal mereka tinggali selama satu tahun pertama.. ini pengalaman pribadi lo.. dengan jumlah total mahasiswa IPB mencapai lebih dari 3400 orang, gw yakin akan jumlah page view blog ni.. buat yang pengen berbagi tentang asrama tercinta silahkan2..

napa? ngerasa ada yang aneh? mang itu jg yang dah memotivasi gw tuk berbenah.. gw pengen ada kaitan antara seluruh blog gw, dan ampe sekarang, kata pengait yang gw pilih adalah ANTI!! napa? ga tau juga.. tapi yang pasti, kata tu bisa dipake sebagai kata depan semua kata2 didunia, makanya gw pilih.. ya selain ANTI juga berarti CWE dalam bahasa Arab, :)

dengan ni, maka dimulailah kehidupan

Anti Inc.

nah, tu adalah group of blog gw.. sensasi baru dari miftahgeek!! mampus lu!! inovasi akhirnya menjadi kenyataan, tapi perjuangan belumlah usai.. ngisi segepok blog kayak gini bikin daftar PR gw makin panjang, ha..ha.. :)

satu info lagi, gw masih terus menambah list group youngpinion di friendster dan di facebook, jadi yang belom gabung, ikut gabung ya! biar gw tau pa yang mesti gw tulis dipostingan berikutnya.. sekaligus mengetahui pa sih tanggapan kalian terhadap kehadiran sosok gw ni, ho..ho.. :)

eh, dah dulu ya'. mo ngelanjutin mberesin blog2 qta tercinta ni..

Anti Inc. !!

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.