My Blog List

Icon + Sticker youngpinion.blogspot.com ! ! !

ok..

akhirnya setelah perjuangan panjang yang amat sangat, icon ma sticker slesai juga gw buat, pake tangan gw ndiri, coz sticker ma icon dari para pengunjung rata2 kurang menarik, ya ni juga ga terlalu menarik sih, tapi sekiranya cukup lah tuk seorang pemula seperti gw ni, hu..hu..

tapi, walaupun begitu, gw pengen lu smua chek hasil keringat gw.. kalo mang da yang kurang, silahkan kasih koment, ntar gw beresin lagi.. ok..

ni icon-y



truz ni sticker-y



gimana? thock-chair ga?

truz, hal kedua yang pengen gw share disni adalah, yang pengen ngasih saran atau kritik ma gw, sangat amat gw tunggu sekali, karena gw juga orang yang masih teruz belajar, bukan someone yang dah berkecukupan dalam hal pelajaran..

truz lagi, gw bakal bikin club di facebook ma friendster dengan icon seperti diatas, gw tunggu lu smua disana..

trakhir banget, kayaknya polling disamping kurang "greget" ya? sekarang gw kan bener2 nyari pertanyaan polling yang menarik hari, menarik otot2 di otak.. hu,hu..

o ya, kabar side blog gw, linktrue.blogspot.com sekarang lagi sekarat, yang ngerasa bisa dalam hal setting search google diblog, silahkan langsung hubungi gw di miftahgeek@gmail.com.. gw tunggu..

uh, this day is the tired-est day, huh.. isn't it?

1 comment:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.