My Blog List

Fisrt Polling!!

oke, let's we spik2 again..

banyak hal yang pengen gw bagi ke kalian (berbagi cerita gitu, bukan duit..), tapi ko kayaknya ga memungkinkan gitu ya.. banyak hal yang terlewat begitu saja bila kita tak langsung menuliskannya, isn't it?

tapi bukan gw kalo ga berusaha sekeras mungkin..

bentar, gw chek dulu ingatan gw..

yang pertama, gw bareng gank FORCES gw, berkunjung pada hari terakhir di AgriNEX, di JCC, Jakarta, kita berangkat abiz dzuhur, ya otomatis pulangnya malem banget, kalo ga salah sekitar jam 9 malem gitu, pas berangkat kita naek kereta..

DAN ITU ADALAH KISAH PERTAMA KALINYA GW NAEK KERETA API!!

huh, ternyata apa yang selama ini gw bayangin kalo kereta api tuh bener2 ber-api, ternyata salah besar, lumayan menyenangkan juga ya nek kereta api, ga usah takut masinisnya kebut2an, ga kayak sopir angkot ato tukang ojek gitu yang punya hobi kebut2an, hu..hu..

di AgriNEX, diluar dugaan gw, yang gw tau kalo pameran berskala besar seperti itu bakal banyak banget stand-y, ternyata ga lebih banyak dari stand pendidikan yang da Indramayu.. kurang dari 100 biji!!

but, diluar dugaan gw juga yang tadinya berpikiran bahwa yang namanya AgriNEX, so berkonotasi agri banget geto.. ga da unsur tekno2-y, ternyata salah besar!! dari sana gw bawa banyak data2 yang sengaja gw kumpulin tiap da pameran buat merancang super-PKM!! gw salut buat yang dah bikin rencana awal AgriNEX, tiap stand yang ikut didalamnya bener2 bikin gw mangap2.. sayank gw ga punya kamera buat ngabadiinnya..

simply, it's AMAZING!! dan ke-AMAZING-an itu gw bakal bikin super-PKM!! ha,ha..

lanjut, gw juga dah ikut seleksi asrama Silvasari yang mudah2an nerima gw.. soalnya, he,he.. tarif sewa-y itu lho, bikin orang ketawa keras2, HA,HA... cuma 20rb tanpa uang pangkal plus berbagai fasilitas menarik, siapa yang ga ngebet coba, untungnya gue ga mesti mbunuh orang tuk masuk ke asrama ni, cuma disuruh ikut seleksi ja,hu.hu..

o ya, buat yang belom nonton KAMBING JANTANG THE MOVIE,

PERINGATAN KERAS !!

gw dah nonton H+1 biz premiernya, coz kayaknya bakal penuh gitu, jadi gini, buat yang bener2 belom baca semua bukunya dika, ato yang bener2 belom paham dan merasa sehati dengan dika, maaf banget, gw sebagai teman yang baik mengingatkan kepada kalian semua (sok-y, hu..hu..), bahwa KAMBING JANTAN THE MOVIE TIDAK SEPERTI YANG ANDA BAYANGKAN!! seperti Linkin park yang kembali hadir dengan wajah baru, meninggalkan rock, hardcore dsb, KAMBING JANTAN THE MOVIE juga tidak menonjolkan banyolan konyol khas dika, yang lebih ditonjolkan justru (hhhmmm...), bukan! maksudnya gini, yang lebih ditonjolkan adalah cerita dika dengan kebo yang mana justru banyak kjadian yang nangis2 ga jelas gitu..

keputusan nonton ato ga-y, terserah anda, tapi buat gw KAMBING JANTAN THE MOVIE itu ajib bener, tapi tetep ja ada unsur kekecewaan dalam hati gw ngeliat perbedaan telak antara movie dengan novel+komiknya tu..

akhirnya, nyampe juga ke akhir postingan, gw dah mulai menyebarkan polling ke temen2 gw di friendster, yang belom ke-add jadi temen gw, silahkan add gw di miftahgeek@gmail.com, jajak pendapat ini berwaktu sekitar 2 minggu sebelum pemasangan hasilnya, nti setelah itu polling akan gw sebarin ke temen2 di facebook, yang belom jadi temen gw di facebook juga tinggal add gw di e-mail yang sama.. tapi kalo ga mo jadi temen, bisa dikirim lewat e-mail ato sekadar lewat comment di postingan gw yang mana ja.. nti gw chek, soal postingan ma hasilnya akan gw pajang diside bar..

give this blog a new rate!!

1 comment:

  1. gaggagaggagag
    lg ap OM?
    kambing jantan mania juga toh?

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.