My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Rencana Inovasi..

Alhamdulillah, akhirnya bisa posting hal yang ga guna gini lagi..

inget,tetep semangat walo gw pada akhirnya jarang2 posting, coz berita baiknya gw dah disiapin dana buat beli notebook (laptop, buat yang ga tau), tinggal gw ja mentanya kapan belinya.. nah, karena sekarang gw masih da di asrama yang menurut gw kurang aman kalo gw bawa notebook sekarang, maka pada akhirnya sampai akhir semester ni, gw bakal posting urak-urakan kayak gini, ga jelas kapan da posting baru.. tapi InsyaAllah untuk anda dan gw khususnya, gw kan pastiin ada posting terbaru tiap minggunya, maaf kalo cuma tu yang bisa gw tawarin sampe saat ni..

trus gw lagi punya beberapa inovasi terbaru yang akan gw pake buat ngeramein ni blog..

diantaranya adalah gw bakal bikin satu buah blog lagi yang akan menjadi side blog gw, karena dari beberapa bacaan yang tentunya gw baca, para pakar blogger yang dah punya penghasilan tetap dari adsense, mereka ga cuma ngandelin main blog sebagai ajang cuap2nya, tapi memiliki minimal 200 side blog yang tentunya mempunyai link menuju main blog itu sendiri.. nah, konsep gw gini, gw pengen bikin blog yang agak mirip dengan search engine google. yakni penyedia link. namun, seperti yang telah kita ketahui tentang google search engine, dia benar2 hanya melihat suatu website dari tag-y, nah meskipun jadi agak ribet, gw malah bikin yang sebaliknya, gw akan mencari link2 terpercaya yang dapat anda masuki dengan nyaman, tanpa acara salah masuk ato link tipuan, gitu konsepnya..

yang kedua, gw bakal bikin polling ga guna yang sedikitnya akan menggambarkan tingkat famous (apa sih kata indonesia yang cocok buat ngegantiin famous?)sesuatu atau seseorang. teknisnya simpel, ntar untuk polling pertama, gw kan kirim testi atau e-mail ke temen2 gw di friendster and di facebook, ntar hasilnya gw tampilin di page element yang akan gw bikin disamping post..

trus ide yang ketiga, saat gw bener2 dah bisa terjun full di blogger ni, tuk mendukung pasar blog gw, gw kan bikin sticker ato apalah yang murah ja, teknisnya, ntar pada saat gw nyari status polling terbaru dari luar, gw sekalian nyebarin sticker tu buat orang2 yang udah gw tanya plus sekalian fotocopy kertas tentang jatidiri youngpinion.blogspot.com..

nah, daripada itu, gw agak kesulitan bikin konsep sticker-y, buat yang udah biasa bikin sticker2 kayak gitu, ato yang pengen coba2 karena udah nguasain photoshop ato corel dan sejenisnya, gw bakal ngasih imbalan yang layak buat sticker lu yang ntar gw pake, ya gak mewah2 amat sih, gw juga masih kuliah kan, paling gw kan masang 'banner' website ato blog lu di blog gw tercinta ni.. tapi dimohon agak cepet ya, coz gw juga dah mengkampanyekan perihal sticker blog gw ni.. gw tunggu di miftahgeek@gmail.com..

mudah2an anda semua menyukainya.. just like, I not take over that..

diluar itu, gw sekarang lagi ngebet ikut adsense, tapi ternyata ga pernah mulus sampai sekarang, gw malah dapet pesan error mulu tiap gw kunjungi adsense.. yang dah punya account di adsense, tolong kasih tau gw cara mengaktifkan iklannya..

dah malem, cyber merpati dah bergejolak pengen nendang gw, pada akhirnya gw mau bilang, youngpinion.blogspot.com adalah milik kita bersama, walaupun sampai sekarang gw masih membatasi postingan cuma gw yang boleh ngisi, tapi masih ada kemungkinan akan ada penambahan personel dari anda2 yang akan saya percayai kemudian untuk membantu saya mengelola blog yang sekarang jadi lumayan rame ni..

thanks 4 all u'r energy to read to the end..

I hope we can make a great friendship (perahu-teman), hu,hu.. thanks..

3 comments:

  1. bozzz...... gw jg susah banget pake adsense, akhirnya gw putus asa (tapi gak sampe menggantung diri gue....). Sekarang gw pake adbrite... tapi tetep aja gak ada yang pasang iklan di web (gile pake web....) gw. Eh, gw jg dah daftar di kumpulblogger.com. Dapetin script mini banner gimana seh??????

    ReplyDelete
  2. n sekarang mah cari visit usernya aja dulu gan :)

    ReplyDelete
  3. jauh banget bales komennya.. hahai.... 1 setengah taun.. XD

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.