My Blog List

Google Chrome - Me

All right..

maaf, beberapa hari ni gw ga posting2 dulu.. lagi sibuk,banyak kerjaan, ya ngertilah, masih minggu pertama disemester yang baru.. sebenarnya banyak hal yang pengen gw ceritain disini, tapi ko kayaknya kepala ni ga ndukung gini ya..

oke, qta mulai dengan kondisi cyber yang sekarang gw jajah buat posting kayak gini..

hal pertama yang gw rasain,gw takjub banget pas liat da shortcut ke google chrome di dekstop.. tanpa gw pikir lagi, sekarang gw mungkin satu2nya orang yang lagi browser pake Chrome di Cyber Merpati ni..

hal ni ga lepas dari gw yang "Google freak!! (pake double tanda seru)", bahkan tu terlihat dari semua hal yang gw pake dizaman OL kayak gini.. gw pake e-mail besutan google (Gmail), gw pake weblog google punya (Blogger), gw pake feeds reomendasi google (Feeds Burner), ampe seperti sekarang ini, ni dah kedua kalinya gw pake browser google punya kayak gini (Google Chrome).. pokoke, dimana ada gw, disitu ada makanan dan google tentunya.. Microsoft killer!!

hal kedua yang ada dikepala gw sekarang adalah perasaan gw ma mantan gw yang pertama, Tita Emilah (ato Titah Emilah?)..

beberapa hari ni gw mimpiin dia, sepertinya ada hal yang harus gw lakuin untuk dia, sepertinya feeling yang gw rasai sekarang tu, dia bener2 butuh gw, entah untuk apa.. yang pasti dalam setiap mimpi2 gw, Tita (selanjutnya gw pake panggilan kesayangan gw buat dia ja, Dinda) selalu berparas kacau, tidak tenang seperti Dinda yang kukenal, gw sangat khawatir dengan penampakan Dinda yang seperti itu.. tapi entahlah, bahkan kerumahnya pun aku tak mampu, apalagi berusaha berkomunikasi dengannya yang selalu bergonta-ganti no handphone.. memang ada saja hal yang negatif bila kita meninggalkan pacar terkasih kita, ya kan.. hu,hu..

trus tentang FORCES, klub ilmiah IPB yang dah resmi nerima gw, sekarang memulai 2 rencana besarnya, yakni English day tiap hari Rabu sore (ajigile, now it's trouble for me to keep stay with them), dan olahraga pagi tiap sabtu pagi yang start dari sekretariat baru FORCES yang bertempat digedung baru, samping Gymnasium (pasti bakal berisik banget tuh sekretariat deket2 ma Gym), hu..hu..

dah, cerita selanjutnya bakal gw kasih tau nti, nyante ja ya.. inget, always, keep stay in youngpinion.blogspot.com ..

ps: yang mo nonton Kamning Jantan bareng gw, gw bakal nonton jum'at, 6 maret 2009 bareng Bambang di BTM (paling mungkin) ato di Boker, cheerss..

1 comment:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.