My Blog List

At the Techno com . .

oke..

sekarang tanggal 10 Februari.. malem lagi.. sekarang gw lagi di cyber merpati yang "WAh" banget ba'da diberesin.. bayangin ja, computernya ganti total, pake Acer dekstop yang dah pek dual core plus 1GB RAM dan 17" LCD, gratis lagi, siapa yang mo ikut kesini lagi?

o ya, gw masuk kul ntar tanggal 23 Februari.


tyuz ngapain gw disini selama itu?????????????

itu karena gw berada dalam misi mencari ilmu praktis, ha, ha.. biar kayak di pilm2..

sekarang gw lagi "magang" di Techno com di bara, deket IPB.. dengan jam kerja dari jam 8 pagi ampe jam 8 malem.. otomatis cyber gratisan yang dah gw ceritain diatas, cukup sulit gw nikmatin, coz ni cyber bukanya jam 9 pagi plus tutup jam 9 malem. nah, tyuz masa gw cuma bisa gratisan 1 jam geto.. SORRRRYYYY!!! ini ga bisa dibiarin!! ngabur dari kerjaan juga bukan something yang baik menurut gw, jadi, ya gitu.. liat nti kapan da kesempatan ja.. kayak sekarang, kebetulan orang2 Techno lagi pada kabur smua jam 7 tadi, tadinya gw yang disuruh jaga toko ampe jam 8 nti, tapi syukur berjuta syukur, gw akhirnya disuruh balik jua, ha, ha.. yes, akhirnya bisa ngenet gratisan 2 jam juga kan.. lumayan..

o ya, di Techno com, ga kayak yang gw pikirin, gw bakal ngetik berjuta2 lembar naskah tiap harinya, yang menurut gw begitu menyenangkan.. tapi disini semuanya kembali pada diri gw yang 40%!! maksudnya disini kerjaan gw bongkar2 hardware, ngerakit pc and nginstall2 segalam tetek bengek. okelah kalo masalah nginstall2 gitu mah, gw dah rada paham, nah, kalo bongkar2 hardware kayak gini?? he,he..

o ya, jangan lupa, pilm KAMBING JANTAN bersama Radikus yang suka Makankakus, akan segera merusak dunia dengan lepas kandang tanggal 5 Maret 2009 ni, ha,ha.. gw pengen jadi penonton pertama ni.. cari bacakannya ah, ha,ha.. kalo mo tau lebih jelas informasinya, klik link "Kambing bego" di daftar link disamping..

kesimpulan dari postingan kali ini, adalah,

JRENG.. JRENG.. JRENG!! GEDUBRAK!!

tetep stay on (baca : nempel) youngpinion.blogspot.com, caranya? gampang, tempelin tuh jidat kemonitor didepan mata kamu, dan jangan lepaskan sedetik pun!! ha,ha..

2 comments:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.