My Blog List

Akhirnya..

UAS dah sekian hari berlalu, InsyAllah, selamat tinggal Pengantar Matematika, Sosiologi Umum, Fisika, Pendidikan Kewarganegaraan.. Tinggal selasa ma rabu gw bakal ngadepin Pengantar Ilmu Pertanian ma English Lessons..

Tapi ada beberapa yang menurut gw bakal bikin gw kangen kalo mang dalam semua pelajaran ni gw lulus, nikmatnya maenan rumus2 fisika dasar, itung2an ala pengantar matematika, debat panjang-nya PeKaeN, belajar menggambarnya sosiologi umum, trus keseriusan Pengantar pertanian ma canda tawa English lessons, huh..

jadi inget masa2 SMA, ha,ha, sok tua!!

btw, di UAS ni, gw dah itung2an sebelumnya, secara keseluruhan, kalo mo IP-nya banyak A-nya, alias 4 banget, maka nilai aman untuk semua pelajaran adalah

Pengantar Matematika (77)
Sosiologi Umum (78)
Fisika (85)
Pendidikan Kewarganegaraan (91,5)
Pengantar Ilmu Pertanian (81)
English Lesson (75,5)

cukup menakjubkan ya, nilai aman untuk pelajaran hitung-menghitung malah lebih kecil daripada pelajaran hafal-menghafal.. yah, inilah gw, makhluk IPA abiz.. ga ngerti? maksudnya gini, kalo nilai amannya kecil, berati nilai waktu UTS kemaren cukup GD, jadi bisa mengurangi beban nilai yang harus ditanggung pas UAS kayak gini..

masalahnya, kayaknya (ni mah kayaknya), gw ga cukup mampu tuk dapetin tu, makanya gw ga lupa itung2an biar IP-nya banyak B-nya, alias 3 banget, maka nilai aman tuk semua pelajaran adalah

Pengantar Matematika (60,34)
Sosiologi Umum (53)
Fisika (60)
Pendidikan Kewarganegaraan (66,56)
Pengantar Ilmu Pertanian (66,35)
English Lesson (50,5)

hu,hu, kalo yang ini masih cukup masuk akal kan.. ya walo sebenernya yang ni juga gw ga yakin, ha,ha..

cheers..

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.