My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Are we the true friend??

Beberapa saat sebelum ku buat post ni, terlebih dulu kubuka friendster-q.. lalu kubuka tab "Siapa yang melihat saya?", ku lancarkan serangan pointerku ke wajah yang sangat kupastikan dia adalah teman sma ku.. lalu semua berjalan lambat, lambat.. sial, koneksinya ko lambat gini ya..

kemudian firefox memberikan sebuah pencerahan kepadaku dengan tergambarnya halaman yang amat ku tunggu..

pada tab tesimoni.. Alhamdulillah ada teman smaku lain yang ngasih testi ke dia.. dengan semangat yang keberadaannya telah bangkit, ku arah pointer itu untuk memaksa firefox menampilkan halaman lain yang ingin ku lihat.. sebuah tab 'lihat semua' pada kolom testi.. Allahu akbar, dari halaman pertama sampai akhir, cuma testi yang satu itu yang terlihat, yang lainnya, ga da..

lebih jelasnya begini.. dia adalah teman cwe sekelasku pada saat sma.. ketika ku diterima di IPB ni, dia sudah lebih dulu diterima diuniversitas maharanata (bener ga?). 'christ university' di Jakarta. tapi dia muslim!!

dah lebih ngerti?

kemudian maksudku dengan cuma da satu2nya teman sma yang testinya terpajang dikolom testinya, bukan berarti benar2 ga da orng lain yang mengirim testi kepadanya, tapi kren dia hidup dikawanan 'gembala christ', akhirnya semua testinya berbau christ, terlebih lagi dia juga telah bergabung dengan beberapa 'chrits group', dan itu membuat semua bulu kudukku merinding, apakah memang dia ampe telah terkena pengaruh dari lingkungannya..

lebih jauh lagi, dalam kolom identitasnya, diberitakan statusnya telah menikah. tak dapat dipungkiri, aku juga suka dia, bagaimanapun dia adalah salah satu dari sekian siswi tercantik pada angkatan kami.. tapi yang kurang saya suka adalah bagaimana dia menstatuskan diri dengan status 'menikah'!! jikalau memang ya telah menikah, maka seharusnya dengan hubungan alumni sekolah kami yang sangat erat, maka seharusnya saya juga mengetahui hal itu.. saya takut ada sesuatu hal yang terjadi padanya.. apakah rasa ini cukup adil berada dihatiku dengan dia sebagai objek teman dan rasa sayank??
dan yang paling tidk dimengerti olehku, ku telah mengirim alamat e-mail ku agar dia dapat ng-add ku di-fs.. tapi sampai sekarang belum ada gerakan..

apalagi yang harus kulakukan sebagai seseorang yang ingin menjadi teman sejati?

true friend

seharusnya bukan khayalan

tetapi mengapa teryata cukup sulit untuk melakukannya

apakah aku tidak cukup mampu

lalu bagaimana dengan kalian??

are you the true friend??

3 comments:

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.