My Blog List

Mulai rakus

Oke.. banyak hal yang kulakukan akhir2 ni..

perjalanan panjang MPKMB (OSPEK) yang melelahkan membuatku jadi kurang sehat didalam.. tapi diluar tetep ja,ha..ha..

satu hal yang ingin kuutarakan kali ini..

banyak hal yang harus kita benahi dalam kehidupan kita sendiri.. terlalu banyak malah.. tapi anehnya ko hal sebanyak itu kita malah tidak mengetahui keberadaannya.. padahal hal-hal seperti itu banyak sekali terlihat nerserakan disekitar kita.. contohnya ya saya ini..

pada awalnya saya cuma punya 2 blog tuk membekali kehidupan saya kedepan, disamping 2 alamat e-mail dan satu friendster, yah gue ga suka rakus makan space.. tapi apa daya, entah ini benar atau tidak, baru2 ini ternyata banyak hal yang harus saya chek, dan ternyata kesimpulannya harus disimpan di cyber.. ini membuat saya harus melakukan tindakan yang sangat tabu..

MENGAMBIL JATAH SPACE ORANG LAIN

akhirnya beberapa hari ni, berbekal komputer online gratisan di cyber IPB, ku buat lagi beberapa blog lain untuk berbagai keperluan itu.. ya salah satunya dikhususkan kepada yayank-ku tercinta, ha.ha..

ah dah ah, pegel juga, daritadi ng-post blog terus, ni juga belum slesai, jadi ya maaf ja postingan di blog ni jadi agak telat, coz masih banyak postingan yang karus ku-post di blog2 baru tersebut.. maaf banget ya.. tapi insya Allah ku takkan melupakan blog ni.. caranya?? ya dengan meng-update-nya sebelum para penggemar kecewa, ha..ha..

dah ya, oya doain juga biar nilai UASku bagus.. coz kayaknya ga da harapan dapat nilai A deh (sombong..),ya gitu kalo Allah ngizinin, brati ku bakal dapet B, tapi kalo ga ya dah, dapet C juga ga pa, asal jangan D ato E ja..

oke.. doain ya..

oya, jangan lupa juga statusku kini telah menjadi mahasiswa, ha..ha.. ukh..ukh.. (dikutuk..)

oya juga, jangan lupa nti kalo ada kue enak, harus and wajib bagi2..

thanks.. mmuuach..

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.