My Blog List

Pemerintah vs Masyarakat..

BBM NAIK!!
SEMBAKO NAIK!!
PHK DIMANA-MANA!!
NAIKKAN GAJI!!
PEMERINTAH BEGO!!
TOLOL!!

Yang bego dan tolol tu pemerintah ataukah masyarakat yang bersangkutan? Salah satu berita yang masih hot sekarang ini adalah, demo besar-besaran pada hari buruh sedunia. Apa yang mereka tuntut? Kenaikan gaji! Jujur, kalau saya yang jadi direktur perusahaan itu, saya akan pecat mereka yang terlibat didalamnya, terserah siapa yang mendalangi dan didalangi, semuanya sama, bodoh dan mau dibodohi!

Buruh aja mau sok-sok-an demo. Toh apa yang mereka tuntut aja kadangkala mereka ga tau. Kalau tuh buruh mau mikir sedikit, coba, apa sudah mereka tambah dalam pekerjaan mereka sehingga mereka GR mau nambah gaji. Kalo memang semua harga kebutuhan pokok naik, palagi dihari yang segalanya jadi susah begini, ga usah sok-sok-an demo, coba beresin masalahnya dengan baik-baik dengan atasan anda, ga usah senewen gitu.

Banyak berita yang memberitakan bahwa saking ‘kekeh’nya tu buruh, mereka malah pake acara mogok kerja. Jujur lagi, kalo saya yang jadi bos-nya, saya akan memecat mereka semua, kasih pesangon, trus cari lagi pegawai yang mau bekerja dengan saya dengan benar, tanpa nglakuin sesuatu yang aneh-aneh yang dapat membuat nama perusahaan tercoreng. Gimana dengan perusahaan, lembaga, atau mungkin organisasi yang anda pimpin?

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.