My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

sebenernya-siapa-seh-lu?


Sumpeh ya, kejadian ini nggak banget dah kalo nggak di ceritain kayaknya..

Bentar, tarik napas dulu..

Jadi, gini lho..
Tepat Kamis sore kemarin, sebagai mahasiswa yang baik [tidurnya dan bolosnya] bersama-sama dengan teman satu kelompok seperti biasa kumpul untuk mengerjakan proyek Rekayasa Perangkat Lunak [RPL] qta..

Lagi asyik2 nya diskusi, tiba2 nongol tuh sebatang cewe. Beneran sebatang. Tinggi, tapi kurus, nggak salah dibilang batangan.

Nggak ada hujan, nggak ada mention, dia nyolek2 gw, sambil bilang,

"Sini tah, ada yang mau gw ceritain ma lu."

Gw kan langsung mikir, ini apaan toh. Ketemu aja jarang banget. Kita cuman sekelas pas tahun pertama, nah ini udah tahun ketiga, ketemuan cuman pas lagi praktikum aja. Gw udah mikir yang nggak2 aja tentang tema yang mau dia ceritain.

Contoh yang gw takutin, dia bakal cerita praktikum kemaren resleting gw kagak ketutup ato jangan2 ada cewe Ilkom yang naksir gw [#ngarep].

Trus dia mulai cerita,

"Gini lho tah, semalem gw mimpi. Lu tau kan si A***R ma A**f [keduanya temen Ilkom gw, cowo kok tenang aja]?"

Gw ngangguk. Dia pun ngelanjutin.

"Nah, semalem itu gw mimpi di Semarang lagi ada kumpul developer ato programmer gitu dah. N si A***R ma A**R itu ikutan. Tapi yang gw aneh, kok lu juga ada disana yak?

Trus gw tanyain ma A***R ma A**F, itu ngapain Miftah ikut2an kumpulan kayak ginian?

Mereka jawab, eh si Miftah tuh sebenernya cadas lho. Dia lepel nya udah diatas qta2. Programmer banget dah."

Muka dia langsung natap gw dengan tatapan : sebenernya-siapa-seh-lu?

Gw cuman manyun, sambil ngucap, Amin.. Mudah2an mimpi lu terkabul, n gw bisa kawin ama komputer :D

Dia manyun. Gw senyam-senyum :)

Eh, dari belakang temen2 kelompok RPL gw malah nyorakin gw, "Trus ngapain juga lu mimpiinnya Miftah, kayak kagak ada yang lebih cakep aja."

Sialan.

FYI. Gw mahasiswa Fisika, n mereka semua yang gw ceritain disini adalah mahasiswa Ilkom. Terang aja pada nggak terima mereka, orang gw ngoprek php aja keringetan :D

A***R n A**F diangkatan mereka sekarang, adalah dua dari beberapa mahasiswa "cadas" di kalangan mereka.

10 comments:

  1. Haha pasti ada tawa kalau baca postinganmu mif !


    Amin, semoga mimpi itu jadi nyata tapi miftahnya kawin m cwek dong..jgn ma kompi :P

    ReplyDelete
  2. haha, kok aku jd ikutan senyum ya baca tulisanmu...
    ya mdh2n aja mimpi itu jd bnran...
    emangnya km sendiri gak kepingin???
    buktinya skrg aja punya blog keren kok
    :)

    slm knl ya

    ReplyDelete
  3. anda jurusan fisika, dan anda mau kawin dengan komputer? dunia sudah gila.. ckkckckc -____-"

    ReplyDelete
  4. @ Penghuni60, n gw mau pastiin kalo blog komentator post gw juga keren2, tunggu sayah diblog anda :)
    @ VandyHouten, lho? Fisika ama Komputer itu deket lho. Contoh paling jelas ada di Robotik :)
    @ Kang Iman, Kalo yang ngelawan Kang Iman seh, ntar dulu :D

    ReplyDelete
  5. kayaknya klo ada cwe mimpi ketemu kamu pasti bakal kena sial dech :D wkwkwkwk... *piss

    ReplyDelete
  6. salam kenal gan..mari sling BW n FOLLOW..

    haha..lucu bgt kisah lo gan.. bisa2nya di mimpiin sm cewe yg jrg ktemu n ngobrol.. jgn2 naksir tu org.. ;)

    btw gw dah FOLLOW..ats nm WONG.. FOLLOW balik ya..thx ;)

    ReplyDelete
  7. keren dong anak fisika bisa jadi programmer

    hehehe

    ReplyDelete
  8. simbol ini :) :) :) telah mewakili ekspresi gue brotha...

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.