My Blog List

I'm IN Pesta Blogger 2010 !

SHEET! Akhirnya gw bisa join Pesta Blogger juga!


*sujud syukur     *nangis kojor     *koprol serong kanan

Meski di awali dengan kejadian memalukan memilukan mengharukan, yakni nyasar tersesat memberanikan diri untuk berangkat sendiri menaikin KRL Pakuan, ato biar lebih modis, kita sebut saja dengan PakuanSepur xp

Well, sempat berfoto dengan bloggerwati bernamakan Pingkan [muka mesum muncul] dengan maksud melebarkan karier sebagai playboy Blogger Ganteng, gw rasa ini adalah permulaan yang baik :p

IGO banget kan xp

Berbekal tiket gratisan bernamakan Baban Sarbana, gw mondar mandir sambil membalik kartu nama yang dipajang di leher biar nggak keliatan banget "Baban Sarbana" -nya. Bagaimana tidak, lihat perbedaan keduanya,
     

Bukan, gw bukan yang bernarsis di Amrik sono, gw sebelahnya, dimana foto cowok mesum ganteng sedang menyungging kan senyumnya *alah

Kenapa gw ampe ribet banget cuman gara2 make NameTag Kang Baban? Secara yak, kang Baban udah cukup dikenal [do'i termasuk salah satu wakil rakyat, pendiri dan pengelola Rumah Yatim, n bisa dibilang juga salah satu TweetSeleb], nah kalo gw?? xp

Sempet kesel juga karena telat ngikutin sesi nya kang Diki plus ngga sempet ketemu ma Kang Masova, oh y Bang Raditya dika juga kagak keliatan idungnya --"

Oh ya, kesel juga saat pembagian hadiah n door prize, selama lebih dari sejam door prize dibagikan, ga satu pun nama gw yang keluar [aslinya seh kalo keluar juga bingung, ntar dibilang, maaf mas yang menang itu mitahgeek, bukan Baban Sarbana *ngelirik ke Nametag] --"

Padahal hadiahnya anjrit2an, bentar2 notebook, bentar2 iPad, bentar2 Acer Liquid T.T

Selanjutnya gw pajang foto aja dah, males ngebacot panjang2 :p

Barudak Blogor kloter pertama. Muka cerah baru nyampe. Masih belom menyadari apa yang akan terjadi xp

Ekspresi saat nyasar :p

Narsis edan ampe naek panggung bareng Bang Igor Saykoji xp

Pose sebelum dengan sadis meng-unyu2-kan Bang Pandji xp

Bareng single NARSIS nya Saykoji hak milik Kang Asep

Mudah2an nggak kesampean narsis2an kayak gini di Penjara Blogger sebenernya --"

Asli, kalo ada spidol beneran, pengen ikutan nyoret2 xp

Finally, thanks buat terselenggaranya free ticket buat gw ne, kepada Kang Unggul Sagena, Nonadita, Kang Baban, n for All Barudak Blogor lainnya. Thanks juga buat Mba Echa yang udah jadi saingan saya dalam hal memperebutkan free ticket secara sportif *alah!

37 comments:

  1. whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    tahun depan kira2 bisa ikut gak ya?
    :matabelo

    ReplyDelete
  2. kayaknya tu cewek balik2 dari pesta blogger bakal mandi 7 kali dan terakhirnya pake tanah.

    hehehe

    ReplyDelete
  3. 0o ga sgitunya juga.. LOL..
    At least, acarany rame sangat.. baru prtama kali dtg k acra sperti itu.. asik jg y trnyataaa..

    salam sukses~

    ReplyDelete
  4. Seru ya Blogor.. mantap.

    ReplyDelete
  5. sob..taon depan jgn lupa kasih kabar..mau dateng jg neh...tampaknya seruu

    ReplyDelete
  6. wow laporan yg rame! soal doorprize, memang kang fajar dan kang dianlah yg "berhak menerimanya" :)
    kalo unggul krn keunggulannya

    ReplyDelete
  7. hampir nyasar gara2 minta panduan ke echa

    ternyata echa nyasar juga toh huuuu :)

    sampe ktm tahun depan ya ismi, eh salah miptah :)

    ReplyDelete
  8. Gaya bahasamu.. gokil, khas Miftah... Ampek baca 2 X saya... hahaha...
    Ikut berduka, atas ketidak beruntunganmu ngedapatin door prize ... wkwkwkw...

    ReplyDelete
  9. @ Adit, jawaban anda sudah terjawab langsung oleh si pemilik gambar xp
    @ Pingkan, gaya tulis diatas sangatlah hiperbolis, jangan dipercaya 100%, at least seneng banget bisa berkenalan dengan anda, semoga bisa ketemu lagi tahun depan :)
    @ All, baca kredit post nya yah, kesuksesan saya mengikuti pesta blogger [dengan gratis] kali ini berkat jasa mereka semua :)

    ReplyDelete
  10. ngiri m lu mif..
    ak kpan ya bsa ikut pesta blogger ..hmmm :(

    ReplyDelete
  11. gw mo dateng keburu meriang gara2 keujanan + kejebak banjir 4 jam senin mare...alah...

    ReplyDelete
  12. lucu postingannya
    syg pas acara PB 2010 ga bisa ketemu
    btw bagus lho fotonya yg bareng pingkan (yg awal)
    sukses trs ya

    ReplyDelete
  13. @ Ajeng, kalo nggak salah PB2010 juga dilakukan oleh regional Banjarmasin, kalo nggak salah --"
    @ Mba Echa, *toss
    @ Koeshariatmo, mudah2an tahun depan bisa ikutan kang :)
    @ Ranti, belom rejeki mba, mudah2an PB tahun depan bisa ikutan :)

    ReplyDelete
  14. ah...curang lu...
    ngajakin tp ga ngomong kalo ada registrasi dan semacemnya... --'

    foto yg dipasang paling atas bikin gw ngiler --'
    eh, tp ngomong2 blog yg hosting sendiri alias .com boleh ikut ga sih ????

    ReplyDelete
  15. ualah, saya malah gak ke sana
    sakit euy :D

    ReplyDelete
  16. Senengnya bisa ke sana

    ReplyDelete
  17. @ Elka, malah yang banyak udah berdomain sendiri, agak kurang pede kalo kita masih pake domain free xp
    @ Kang Cucu, mudah2an cepet sembuh kang :)
    @ SangPenjelajahMalam, semoga tahun depan ente bisa ikutan gan :)

    ReplyDelete
  18. Semoga tahun depan acaranya makin rame dan makin baik. Amiin :)

    ReplyDelete
  19. Somebody, tolong laporkan pemilik blog ini karena mencatut foto-foto dari FB saya tanpa ijin.. Biar diamsukkin ke penjara Blogger aja sekalian... wekekekekek....

    ReplyDelete
  20. wah mantap euy penuh perjuangan
    sayang sekali saya ga bisa datang

    ReplyDelete
  21. jadi keinget sama Pesta Blogger tahun lalu...
    tahun ini aku tak dataannnggg -_-

    ReplyDelete
  22. Seruuuu banget... :D :D

    Kalo gue ada waktu buat ke PB, mending gue pake buat ngerjain skripsi dah.... TT__TT

    ReplyDelete
  23. @ Zico, mudah2an makin banyak goodie bag yang bisa di dapetin kang :D
    @ Kang Asep, busyet, ntar saya buatin kreditnya deh xp
    @ Goyang Karawang, mudah2an tahun depan bisa dateng y kang :)
    @ Resti, mudah2an tahun depan kita bisa ketemuan di Pesta Blogger y mba :)

    ReplyDelete
  24. seru tuh.. sayang gw ga ikut

    ReplyDelete
  25. kyknya asik juga tuch ikutan pesta blogger :D

    ReplyDelete
  26. obsesi bloger ganteng ==a, salah bgt gw buka blog lu :p

    ReplyDelete
  27. hahaha baru ngeh, gawat juga kalo miftah dipenjara. bisa abis tuh besi digerogotin

    ReplyDelete
  28. selamat...selamat!.
    sejak 2007 saya memimpikan ikut pesta blogger, sayang kesempatan urung juga mampir...
    pengen ketemu ndoro kakung...

    ReplyDelete
  29. @ Kang Furqan n Fir'aun, wajib ikut tahun depan yak xp
    @ Komuter, silahkan datangi blog nya buat dapet yang lebih IGO nya xp
    @ Keroo, but you have xp
    @ Kang MT, saya masih doyan lemper y kang --"
    @ Mba Ocha, selamat dapet gratisannya mba? xp
    @ Azhar, saya juga baru kesampean skarang, mudah2an ada waktunya kita ketemu disana y kang :D

    ReplyDelete
  30. Wah........,meriah banget ya acarana, jadi Pwengen ikutan kayak gitu, tapi kapan ya????

    ReplyDelete
  31. Menyenangkan sepertinya andai bisa datang ke acara tersebut

    ReplyDelete
  32. Mudah2an bisa ketemuan di PB ke depannya yak :)

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.