My Blog List

Blog Setrap

Dengan ini, saya menyatakan bahwa,



Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi
Saya janji ga akan males nge-blog lagi
Saya [ga] janji ga akan males nge-blog lagi

Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi
Saya janji ga akan males blogwalking lagi
Saya [ga] janji ga akan males blogwalking lagi

Memperingati gagalnya memenuhi target naiknya pageview tiap bulannya

harusnya pageview naek bulan ini --a

23 comments:

  1. Setrapnya sambil angkat kaki satu, terus kedua tangan pegang kuping... terus baca tuh postingan keras-keras... Lokasinya harus di depan pintu kos-kosan....
    Waaaaaakakak.... Geli ngbayangin!! :lol:

    ReplyDelete
  2. mestinya seh gitu kang, cuman ntar dulu deh xp

    ReplyDelete
  3. uwahaha.. sabar ya.. semangat lah postingnya :p

    ReplyDelete
  4. Ah, dirimu masih termasuk yang rajin BW dan posting, kok. Salam semangat.

    ReplyDelete
  5. thanks kang, salam semangat balik :)

    ReplyDelete
  6. ko kebanyakan janji ntar jadi ga punya waktu buat menunaikan janjinya tuch :D hehehe

    ReplyDelete
  7. wahaha... ada sistem setrap juga neh?? hohoho... kalo gitu gw dah lolos berapa kali nih, lolos dari setrap.. ^^

    ReplyDelete
  8. Ngeblog itu sunnah.. Bukan wajib... :D

    ReplyDelete
  9. Wakakak, Miftah :D

    Salam persohiblogan

    Lama tak bersua. Maaf karena kesibukan membuat saya sulit BW.
    Baru sempet nih, itu pun sekedar sapaan sembari lewat. :)

    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  10. hahaha... sebuah deklarasi yg patut diacungi jempol dan ditiru oleh blogger manapun di dunia!

    ReplyDelete
  11. Gandrung dg page review ya.. kalo saya "mbuh2 saja", yg penting nulis jalan terus.. :)

    ReplyDelete
  12. hohoho...
    makanya jangan bandel atuuuh!!!

    ReplyDelete
  13. Ah, meski udah kena setrap gini, tetep aja ngeyel lama banget keluar postingan barunya xp

    ReplyDelete
  14. Kita tunggu janjinya, apa benar terlaksana. :)

    ReplyDelete
  15. hahaha...cb nulisnya dipapan tulis bsa2 tangannya jdi 5 tuh,,gr2 kecapekkan...wkwkwk
    semangad gan ^^

    ReplyDelete
  16. Untungnya di blog, tinggal copas xp

    ReplyDelete
  17. wah kalo males gitu mending ????????????????????????? aja deh

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.