My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

New Interface Notification Facebook

Facebook semakin menggila. Situs networking yang sudah mendunia ini, kelihatannya semakin bernafsu  menjadi social networking wajib bagi setiap netters. Dengan beberapa fitur unggulan seperti fitur "Like" yang dapat dapat menjadi penghubung account Facebook seseorang dengan website yang disukainya, dan beberapa fitur lainnya yang kini tengah dikembangkan, nampaknya ini bukanlah "main2".


Kini, pengguna Facebook semakin dimanjakan dengan adanya sedikit pembaharuan pada interface Facebook. Memang bukan sebuah perubahan yang besar, perubahan hanya dilakukan pada interface notification yang kini menggunakan thumbnail profil picture, bukan hanya nama seperti sebelumnya.


Perubahan ini sepertinya menyasar agar pengguna dapat lebih jelas mengetahui siapa yang memperbaharui notification mereka, tidak seperti hanya nama seperti sebelumnya.

Namun buat gw, perubahan ini malah bikin space buat notification jadi tambah banyak. Tadi aja gw buka notification baru yang ada 23 biji, udah ampe scrool beberapa kali.

Bagaimana dengan anda?? Apakah menyukai pembaharuan interface ini?

12 comments:

  1. infonya keren sob!
    makasih udah sharing.

    ReplyDelete
  2. Iya kmaren gw udah ngerasain perubahan di FB, enaknya kita jadi "ngeh" sapa yg komen, coz ada fotonya, tapi ga enaknya space notif kita jadi berkurang. Mesti scroll ke bawah.. panjang.

    ReplyDelete
  3. kalo aku sih ngerasa dengan adanya thumbnail jadi lelet. maklum, koneksinya pake yg murahan

    ReplyDelete
  4. Ada dua yang udah "kurang suka" dengan new interface ini, gimana dengan yang lain?

    ReplyDelete
  5. umm.. gw baru tau kalo ada perubahan... hehe... thx infonya boz

    ReplyDelete
  6. Saya malah kurang memperhatikan kalau ada inovasi baru di FB. Lama gak buka.

    ReplyDelete
  7. sebenarnya notification yg baru ini ada kekurangan dan kelebihannya. Kelebihannya, user jadi lebih tau mengenai detailnya. Tapi kekurangannya, notification seperti birthday dan event trkadang terabaikan/tidak disadari.

    ReplyDelete
  8. Sebenernya gw pengguna intensif facebook mobile (maklum fakir bandwith), jadi kurang aware ama perubahan-perubahan semacam i, ni.

    Kedua, karena gw termasuk fakir bandwith, gw kurang setuju ama perubahan apapun yang menambah konsumsi bandwith. Makin lemot, hahaha..

    ReplyDelete
  9. Tambah banyak yang berkomentar tentang hal ini, tinggal kita liat apa orang Facebook nya juga ikutan mampir ke sini :D

    ReplyDelete
  10. udah berhenti pake FB. Lebih enjoy dgn blog untuk nambah wawasan...

    ReplyDelete
  11. menyapa sahabatku di sore hari yang cerah, sekalian mengundang kontes TOP Komentator terbanyak di ruanghati.com, ada hadiahnya loh

    ReplyDelete
  12. @ Blog Keluarga, betul kang, ga cuma ngobrolin hal yang ga penting, lebih banyak ghibah nya :)
    @ Ruanghati, siap k tkp :)

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.