My Blog List

israel Suck !!


Sejak kemarin, timeline twitter gw penuh dengan isu serangan israel terhadap kapal kafilah perdamaian Gaza Mavi Marmara yang bertujuan mengantarkan ribuan ton bantuan kemanusiaan.

Tanpa basa basi, helikopter israel meluncurkan peluru2 nya langsung ke kapal tersebut. Ditambah lagi beberapa tentara dengan senjata lengkap kemudian turun ke kapal tersebut kemudian menembaki orang2 yang ada di dalamnya.


Dari 8 kapal yang ada, berjumlahkan lebih dari 700 orang dari 50 negara di dunia, dan 12 diantaranya berasal dari Indonesia. Tak ada satupun yang berhasil kabur dari serangan bejat ini.

Sementara itu, salah satu info yang unik yang gw dapet dari timeline gw kira2 isinya begini


“Tentara israel mengadukan kepada publik bahwa mereka diserang dengan pisau dan benda tumpul lainnya.” Padahal jelas sekali bahkan dalam foto2 yang ada tentara israel menggunakan senjata lengkap. Justru aneh jika mereka tidak membela diri mereka sama sekali bukan ??

Republika Online juga memberitakan bahwa petinggi israel justru menyalahkan adanya bantuan kemanusiaan tersebut. Dengan alasan mengganggu blokade yang mereka lakukan atas Gaza.


Sahabatalaqsha.com adalah salah satu website yang menjadi ujung tombak info terbaru kasus ini. Sementara pendiri dan beberapa aktivis sahabatalaqsha juga ikut dalam rombongan tersebut. Pantau terus websitenya untuk info lebih terbaru. Bagi anda yang memiliki twitter, silahkan follow @sahabatalaqsha

Ada pula isu yang lebih menyakitkan, media massa besar di dunia justru tidak menyinggung adanya kejadian ini. Setidaknya ini info yang sempat gw peroleh di timeline gw. Coz di kost kan ga da tipi. (^_^)v

Terus pantau kabarnya, dan kirim do’a terbaik anda untuk saudara kita disana.


note : gw ga kan make huruf kapital untuk “israel”. Kata panggil yang cocok untuk israel bukanlah he, tapi it.

4 comments:

  1. Ya Allah ampuni kami karena membenci orang-orang kafir Israel....

    ReplyDelete
  2. like it....

    gw suka bagian akhirnya sob...!!! ^^

    ReplyDelete
  3. He, he, rame2 gunakan kata tu yuk..

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.