My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Peri Cabul


Kangen nulis.. T.T

Ini yang jadi masalah bagi setiap blogger, saat – saat dimana terlalu sibuk dengan kondisi di dunia nyata, sampe2 ngelupain aktivitas di dunia maya nya..

Pengen cerita banyak, tapi badan lagi lemes kecapean, lagi banyak energi yang dikeluarkan untuk tidur beraktivitas yang memang lagi meningkat beberapa hari ini.

Yang paling baru adalah dimana untuk pertama kalinya gw dipakein kosmetik cewek!!

Yak, barusan [2 Mei 2010] adalah malam dimana seluruh departemen di Fakultas FMIPA IPB menunjukkan taringnya di dunia drama. Sungguh amat terlihat jelas bagaimana pengaruh mata kuliah yang mereka terima beberapa semester ini. [Baca : Gila Total]


Gw sendiri, tampil dengan sosok yang imut. Bercelana kaus pendek selutut, berkaus kaki belang warna – warni, berkaus putih, ber-mahkota-kan lingkaran putih, plus sayap putih terpasang dengan apik di belakang.

Yap, gw dikasih peran sebagai seorang peri.

Tiiiddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk ! !

Bukan cuma gw yang dapet peran yang parah kek gitu, ada dua orang lagi yang ikut menjadi korban :D

Sebelum masuk stage, kita bertiga [peri2 gokil], saling bersumpah bakal saling gokil – menggokil di stage nanti. Dan ternyata beneran, parah banget dah, malah jalan ceritanya aslinya sendiri kek nya banyak yang ga tahu. Semua penonton fokus ma tiga peri berkumis yang ga pernah mau diem tingkahnya.

Malu, capek, tapi seneng n bangga akhirnya bisa menjalani tugas sebagai peri dengan baik. :kembali jadi setan kampus:

Dari proses pembuatannya aja, konsep drama “dubbing” ini udah sangat amat parah. Dan kesalahan terbesar adalah gara2 ketololan gw sendiri.

Pembuatan dubbing suaranya diserahnya kepada gw. Dan ampe pada hari H, gw belum sama sekali mendubbing suara – suara antah berantah tu T.T

Bahkan pada terakhir, dimana pentas akan dilakukan jam 7 malam, semua kru dan pemain sudah bertekad akan latihan jam 8 pagi di salah satu kontrakan kru. Eh, gw malah baru bangun jam 10 T.T

Itu pun gw baru bangun pas ada temen yang menjemput :D

Ampe kontrakan tempat kita janjian, gw langsung buka notebook. Kirain sang sutradara gw mau langsung buka dubbing mentahnya, coz waktu udah siang banget. Ditegur sang sutradara, gw malah dengan enteng jawab,

“Kasih gw waktu 10 menit, gw mau bikin dubbing-annya dulu” T.T

Well, that’s me, peri cabul dengan kekurangannya..


15 comments:

  1. hihiihihi... story-ny lucu.. perii... wikikkikii..

    ohya, makasi yak ud sering mampir ngasi comment di blog saya, itu sangat membantu. hehehehehe. tengkyuh :)

    ReplyDelete
  2. jadi peri mantep dong. belajar dari Tata Dado aja hehehe

    ReplyDelete
  3. Mampir seh ga sering2 banget atuh mba, kan blog mba dimasukin ke list Google Reader saya, jadi kalo ada postingan baru, langsung meluncur deh :D

    ReplyDelete
  4. Tata dado? Tiiiddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk !!

    ReplyDelete
  5. Gak Kebayang perinya se-imut apa yak?? :D

    ReplyDelete
  6. Imut banget kang *senyum2 najong :D

    ReplyDelete
  7. Jangan ketagihan yah wekekekekekekek!!

    ReplyDelete
  8. wow... miftah jadi peri?? hancur sudah bayanganku tentang peri2 kelil lucu nan imut kek barbie...

    ReplyDelete
  9. @ dieyna, Ketagihan? Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk..
    @ mba ismi, saya juga pas didandanin imut ko mba *kata sutradara abiz minum antimo

    ReplyDelete
  10. ha ha ha ha...pernah juga saya main teater....rumah kecoak punya w.s Rendra....saya jadi banci
    dimake up pula
    geli rasanya kaloingat
    salam

    ReplyDelete
  11. Wah, pemain di rumah kecoak :O
    Mantapz banget kang.. mohon bimbingannya [jadi pemain theater yang bagus, bukan jadi peri lagi] :D

    ReplyDelete
  12. harusnya ada fotonya...
    biar keliatan kayak gimana tampangnya.
    kalo gini ngebayanginnya kan susah.. :D

    ReplyDelete
  13. Lho, kan ada fotonya di atas, tapi ga mau dikasih tahu secara spesifik yang mana ah, malu :maho

    ReplyDelete
  14. komeng kayak gini perlu di-delete kagak neh -,-

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.