My Blog List

Nobar Case 39 Movie



Udah lama kagak posting jadi sakit neh kepala :D

Hari ini, gw pengen curhat neh.. [kayak kagak biasanya aja :D]

Barusan gw nyampe dari Ekalokasari bareng temen2 Fisika 45, biz rame2 nonton Case 39 yang ber-genre Horror.

Anjrit banget dah, gw kan paling kagak suka nonton yang bergenre horror gitu. Favorit gw kan Sci-fi ato action gitu deh *benerin kacamata*

Dan ternyata bukan cuma gw ja yang ketakutan setengah mati nonton kayak gituan, ada yang tereak2 sendirian, ada yang nutupin muka pake tas, ada juga yang lebih suka ngeliatin mimik temen yang lagi ketakutan daripada tahu penyebab ketakutan ntu :D

Gw ndiri tiap bagian yang dirasa akan keluar hororrnya, gw buka hape, balez sms T.T


Gw ga mau banyak cing cong, selain gw lebih banyak balez sms n bcanda ma temen di dalem bioskop ampe terkadang kagak tau apa yang bikin mereka jerit2, gw juga ga mau komment buat film yang gw ga tahu secara mendetail.


Nonton bareng temen2 sekelas ternyata berbeda dengan bila kita nonton hanya 2-5 orang. Perbedaan terbesar bisa dilihat dalam satu hal, sambil nonton bisa sambil ngegosip :D

So, yang belom nonton, silahkan nikmati sajian horror yang cukup ekstrem, yang udah, langsung comment ja di bawah, biar ntar gw update neh postingan.

Keep nonton!!

*siap2 gembok buat ngunci kamer* >> [merinding mode]

17 comments:

  1. Meski belum nonton filmnya, boleh donk komen tuk sekedar menyapa and berkenalan.

    ReplyDelete
  2. Ga da yang ngelarang kang, salam kenal juga :D

    ReplyDelete
  3. wew.. nunggu muncul idws aja deh

    ReplyDelete
  4. Hatur nuhun Kang atas sagalana

    ReplyDelete
  5. Yaahh...udah tahu genrenya horor dan takut sama yang ginian masih nekad aja nonton, itu sih namanya cari penyakit sendiri. Pis Guy.

    ReplyDelete
  6. ho, ho, ini kan acara kelas kang, so ngikut aja ma temen, meski agak kurang suka genrenya :D

    ReplyDelete
  7. sah kan mif???

    ReplyDelete
  8. Orang yang ingin maju memang harus dapat menaklukkan dirinya sendiri

    ReplyDelete
  9. kalo emang takut kenapa maksain nonton deh?

    hahahaha kesian dehh

    ReplyDelete
  10. Wah, nobar mlulu nih mahasiswa yg satu ini :)

    ReplyDelete
  11. ha, ha, nyante dikit ga pa kan kang :D

    ReplyDelete
  12. ceritanya kayak gimana mas?

    ReplyDelete
  13. nonton aja ndiri, kan kalo dikasih tahu dulu, ga bakal seru :D

    ReplyDelete
  14. hihihi...
    dikirain mau kasih review film....
    gak tau nya cerita soal ketakutan nonton horor:)

    Jadi kesimpulan nya....
    ditonton jangan nih????

    ReplyDelete
  15. Ho, ho, ntu mah terserah bibi lah, kalo buat saya yang kurang suka genre kayak gini, kurang layak dilihat [daripada ntar ga ditonton sama sekali :D]

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.