My Blog List

Metode Statistika ala gw

Hari ini cukup rasanya bila gw katakan pada diri gw sendiri,

Lu cakep lho [?] tapi lu sangat mengecewakan..

Mengapa gw ampe bilang gt? [Bilang mengecewakan maksudnya..]

Alasan pertamax ;
Hari ini, sekitar pukul 13.30 siang tadi adalah moment dimana asistent Metode Statistika tersenyum penuh kemenangan..

Mau bagaimana lagi, dikornea mereka tergambar bayangan puluhan mahasiswa yang selama ini mereka bimbing kini sedang kesulitan mengerjakan soal Ujian Akhir Semester Metode Statistika. Ada beberapa diantaranya terdeteksi ngerjain soal sambil tidur siang (^_^)v

Beberapa kali sang asisten sial tadi bolak balik ke hadapan gw, melihat jawaban yang masih kosong padahal setengah waktu telah berjalan dengan sukses. Mungkin di dalam hati mereka berkta, "Rasain gimana akibat lu tidur selama penjelasan gw.." :D

Yak, gw ga bisa nyalahin mereka, tapi gw juga ga mau nyalahin diri gw ndiri, pamali buat gw. So, langsung masak aer n makan mie deh [lho?]

Alasan kedua ;
Ujian ini sebenernya telah diringankan oleh sang dosen, [nyadar diri mungkin betapa ga jelasnya penjelasannya], dengan diizinkannya open sheet di selembar halaman folio. Namun, akibat kemaleman tidur, gw baru bangun jam 9. Dan anjritnya lagi abiz tu malah tidur lagi ampe jam 10, ceritanya sih tanggung :D

Rencana bikin sheet akhirnya dimatangkan jam 11, namun [sekali lagi] anjrit banget dah, malah keenakan nonton Transformers 2, tadinya seh cuma buat peneman makan, eh malah keterusan. Akhirnya abiz mbanting laptop [ga ampe segitunya sih..] gw resmi bikin sheet kilat jam 12 ampe jam 12.30 > jelas banget masih kosong isinya.

Akhirnya dengan semangat membara, gw fotocopy juga tuh sheet temen.

Alasan ketiga ;
Tuh asisten malah dengan senyam - senyum nanyain gw pas ujian, " Lho kok sheet nya lebih, yang ini fotocopy lagi, lho jawaban situ kok salah semua..". Yang terakhir becanda, tapi kedua pertanyaan awal memang benar2 ditanyakan, sial..
Gw jawab aja, [ga keluar kata2 ama sekali]

Alasan ketiga ;
Karena gw make sheet milik orang lain, maka catetan yang gw butuhkan terkadang justru ga da, ato kalo ada pun tertulis dengan bahasa yang berbeda [hieroglif gitu] jadi hampir2 ga kebaca, sekalinya kebaca waktu buat ngerjain soal cuma tinggal 15 menit, [lagi2] anjrit!

Alhamdullilahnya dalam 15 menit itu gw sempet nyelesaian satu soal lagi sambil kejar2an ma asisten yang ngotot semuanya mesti dikumpulkan saat itu juga [pasti neh asisten bawaannya balas dendam pas ujian mereka dulu mungkin :D].

Alasan keempat ;
Dari semua soal yang telah gw kerjain, abiz gw itung poin persoal yang tertulis langsung di soalnya, hasil maksimal yang mungkin gw dapet, termasuk dengan soal terkahir yang dikerjain sambil kejar2an, adalah 65. Cukup besar buat gw yang kagak tau apa itu statistika, kuliah satu semester aja masih ga tau nama dosennya :D. Oh ya lupa, anjrit!

Alasan kelima, the last but not least ;
Pas banget ketika postingan ini terbaca di mata anda, kabar buruk tentang ujian Metode Statistika ala gw tersebar dengan biadab!

Maka, dengan ini gw mengancam anda, kalo anda suka dengan kisah anjrit saya, silahkan beritahu ke semua orang,

"Eh, ada kisah anjrit di AntiSimpel, coba chek deh.."

ato bolehlah anda bilang gini,

"Eh, admin AntiSimpel anjrit banget tuh, keliatan dari postingannya, klik aja disini [http://antisimpel.blogspot.com/2010/01/metode-statistika-ala-gw.html]"

gw malah bangga banget kalo anda speak to everyone,

"Eh, admin AntiSimpel tuh cakep tau, liat aja di postingannya di [http://antisimpel.blogspot.com/2010/01/metode-statistika-ala-gw.html]"

ato kalo anda agak sarap dikit bolehlah bilang gini,

"Eh, sini liat deh laptop gw anjrit banget, gw cuma bisa connect k AntiSimpel, kagak bisa ke alamat yang laen. Wait, coba liat deh, pantesan aja adminnya juga anjrit..

tapi pliz jangan sekali - kali mengatakan,

"Like this gan.." >> karena itu ga da unsur promosi AntiSimpel.. :D

The last, it's time to rest, before thursday i'll get Math's Physic exam, more Anjrit
of course.. :D

3 comments:

  1. Nais Post, Nais Blog!
    (ayo kumpul blogger indramayu...) :D

    ReplyDelete
  2. Salah satu mata pelajaran yang paling nda saya suka. Meski basicnya di Science juga T__T

    ReplyDelete
  3. @ Kang Asep, Thanks kang, blog dikau jauh lebih nais :D, ayo atuh kumpul blogger Indramayu, mang ada rencana kapan kang?
    @ Kang Dhodie, salut, berarti dikau ikutan anjrit juga :D

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.