My Blog List

Armored : Film Bersepatu

Buat semua pengunjung AntiSimpel, ada info terbaru dari Newsletter Machine Shop Marketing [wajar, gw kan Linkin Park Freak :D], di salah satu infonya, ada sebuah film yang akan tayang 4 Desember nanti.

Armored Movie Trailer

Armored | MySpace Video


Detail ceritanya sendiri, gue dapet dari hasil googling, disini
Ty Hackett (Columbus Short) tak menyangka ia akan terjebak dalam sebuah persekongkolan untuk merampok mobil berlapis baja di tempat ia bekerja. Semula Ty hanya berharap bisa mendapat pekerjaan layak di perusahaan jasa pengangkutan barang - barang berharga tersebut namun karena desakan teman - temannya ia pun tak bisa menghindar.

Kawan - kawan Ty berencana merampok mobil berlapis baja berisi uang sebesar US$42 juta yang seharusnya mereka antar ke tempat tujuan. Mereka bermaksud membuat skenario agar seolah - olah perampokan itu dilakukan orang luar dan tak melibatkan mereka. Mereka ingin kaya dengan cara cepat tanpa harus melukai siapa pun. Sayangnya mereka tak mengira bahwa rencana yang semula terlihat sempurna itu masih memiliki celah.

Tak ada yang mengira bahwa akan ada saksi mata yang mau tak mau harus dilenyapkan. Maka rencana yang semula terlihat mulus pun akhirnya berakhir berantakan dan tak lagi bisa dikendalikan. Masih bisakah mereka semua membawa lari uang sekaligus lolos dari jerat hukum?
Diluar itu, ternyata hasil googling gue juga mendarat pada sebuah situs yang menayangkan info TOP BEGETE. Masih berhubungan dengan filmnya,

Sebuah karya sepatu supra yang sangat elegan, terinspirasi dari film Armored yang akan diputer di bioskop mulai 4 desember. Nggak tau juga ya, apakah film ini akan diputer di Indo.

Yang jelas, detail sepatu ini sangat mirip dengan mood dari film armored, gelap, keras, woowww Almost Perfect. Sayang ini belum bisa didapatkan di toko terdekat.

Sepatu Supra Armored Vauders ini bisa didapatkan secara gratis di sini http://www.complex.com/PROMOTIONS/SONY-ARMORED/Sweepstakes

Mudah-mudahan dari Indo bisa ikutan ya, cobain aja, ga ada salahnya …. gratis ini.

Mantap!



M A U ? ? ? :D

4 comments:

  1. @ komuter > filmnya bagus kagak yak..

    ReplyDelete
  2. keren oi sepatunya...mau donk,
    jadi pengen nonton filmnya neh..kayaknya seru deh...

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.